Beranda
Indosat
Pendidikan
Tarif Seluler
Cara Membeli Kuota Apps Conference 30GB Rp 10 Indosat IM3 Ooredoo
Indosat IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan promo murah yaitu Kuota Apps Conference 30GB masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 10. Promo tersebut bisa sahabat dapatkan dengan cara membelinya menggunakan aplikasi myIM3. Oleh karena itu, bagi sahabat pengguna Indosat IM3 yang saat ini belum menginstal aplikasi tersebut di HP, silakan segera sahabat pasang aplikasi tersebut.

Apabila sahabat belum pernah masuk ke aplikasi myIM3 dengan menggunakan nomor Indosat IM3 Ooredoo yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat IM3. Untuk mendapatkan bonus kuota internet gratis dari Indosat IM3, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo].

Setelah aplikasi myIM3 terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, berikut adalah tutorial cara membeli kuota apps conference (Zoom & Microsoft Teams) 30GB Indosat IM3 Ooredoo:
  • Buka aplikasi myIM3, kemudian silakan sahabat pilih menu [BELI]
  • Silakan sahabat gulir / scroll ke bawah untuk menemukan Apps Quota Conference Rp 10, selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [LIHAT SEMUA]
  • Pada halaman Apps Quota Conference, silakan sahabat pilih tombol [Beli]
  • Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat bayar paket tersebut, selanjutnya kalau berhasil maka sahabat akan mendapatkan pesan notifikasi yang berisi bahwa pembelian kuota apps conference sudah berhasil.

Setelah pembelian berhasil, maka sahabat akan mendapatkan kuota apps conference 1GB per hari selama 30 Hari. Itu artinya, kalau ditotal sahabat akan mendapatkan jumlah kuota 30GB yaitu dengan perhitungan 1GB x 30 hari. Apabila dalam satu hari kuota 1GB tidak habis, maka kuota tersebut akan hangus dan tidak diakumulasikan dengan kuota hari berikutnya.

Kuota apps conference atau lebih sederhananya bisa dikatakan dengan kuota conference call bisa dibeli oleh semua pelanggan Indosat IM3 Ooredoo baik itu pelanggan prabayar ataupun pelanggan pasca bayar yang sedang berlangganan paket Freedom Combo, Freedom kuota harian, dan Freedom Internet yang sudah ditentukan.

Ada 6 paket freedom combo, 2 paket freedom kuota harian, dan 3 paket freedom internet yang sudah ditentukan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Untuk lebih rincinya, berikut adalah paket-paket yang dimaksud agar sahabat bisa membeli kuota apps conference Indosat IM3 Ooredoo:

Freedom Combo (FC)

Freedom Kuota Harian (FKH)

Freedom Internet (FI)

FC Rp 35.000

FKH 14GB

FI Rp 50.000

FC Rp 50.000

FC Rp 70.000

FI Rp 75.000

FC Rp 100.000

FKH 28GB

FC Rp 150.000

FI Rp 100.000

FC Rp 200.000


Setelah masa aktif dari paket kuota apps 30GB Rp 10 habis, maka tidak akan diberlakukan perpanjangan paket. Meski demikian, sahabat tetap bisa membeli paket tersebut dengan persyaratan yang sama (dengan catatan bahwa promo dari program ini masih tersedia atau sedang berlangsung).

Apabila kuota Apps Indosat IM3 yang sahabat miliki habis, maka ketika sahabat mengakses aplikasi Zoom atau Microsoft Teams, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota lainnya yang sahabat miliki (seperti kuota utama). Untuk informasi lebih lengkap, sahabat bisa membaca [Mengenal Kuota Apps Conference Indosat IM3 Ooredoo]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar