Beranda
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Telkomsel
Paket Internet Murah Telkomsel Khusus di Bulan Ramadan
Setelah pada tahun-tahun sebelumnya Telkomsel selalu mengeluarkan paket spesial yang khusus dihadirkan pada bulan Puasa atau Ramadan, maka di tahun 1422 Hijriah atau 2021 Masehi ini, Telkomsel secara mengejutkan mengeluarkan paket #SurpriseDeal Jumat Berkah. Sesuai dengan namanya bahwa paket tersebut hanya bisa sahabat beli khusus di Hari Jumat pada bulan Ramadan.
Harga paket Surprise Deal Jumat Berkah yang ditawarkan oleh Telkomsel, antara daerah satu dengan daerah lainnya di Indonesia adalah sama, selain itu masa aktif dari semua paket surprise deal juga sama yaitu 30 hari. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan kuota dan harga dari Paket #SurpriseDeal Jumat Berkah Telkomsel:

No

Kuota

Harga

1

50GB

Rp 100.000

2

80GB

Rp 150.000

3

110GG

Rp 200.000

4

150GB

Rp 250.000

5

Unlimited

Rp 450.000


Ingat, meski dalam promonya disebutkan bahwa Paket Surprise Deal adalah unlimited, akan tetapi yang benar-benar real unlimited hanya satu paket yaitu Paket nomor 5 dengan harga Rp 450.000. Selanjutnya untuk paket nomor 1 (50GB) sampai nomor 4 (150GB) keduanya memang unlimited, akan tetapi kecepatannya akan diturunkan setelah pemakaian tertentu atau sering dikenal dengan FUP.

Bisa dikatakan bahwa sebelumnya paket Surprise Deal adalah paket yang datangnya tiba-tiba dan tidak dapat diprediksi secara tepat kapan kemunculannya. Akan tetapi khusus di bulan puasa yang penuh berkah ini, Telkomsel memberikan kabar gembira kepada para pelanggannya bahwa Paket Surprise Deal bisa sahabat beli khusus pada hari Jumat.

Tentunya hal tersebut adalah sejarah bahwa paket surprise deal Telkomsel bisa sahabat ketahui kemunculannya. Karena paket tersebut hanya bisa dibeli pada hari Jumat selama bulan Ramadan tahun ini, maka bisa dipastikan bahwa sahabat bisa membeli paket Surprise Deal Telkomsel Jumat Berkah pada tanggal 16, 23, dan 30 April, serta tanggal 7 Mei 2021.

Seberapa murah Paket Surprise Deal Unlimited Telkomsel? sebenarnya kalau ingin mengatakan murah atau tidaknya suatu paket internet adalah relatif. Dalam hal ini, saya mengatakan bahwa paket internet surprise deal murah karena kalau dihitung berdasarkan harga per 1GB nya bisa dibilang paket tersebut sangat murah apabila dibandingkan dengan paket internet lainnya.

Sebagai perhitungan untuk paket Surprise Deal yang paling murah adalah paket internet 50GB dengan harga Rp 100.000. Maka kalau dihitung secara matematis, maka bisa diketahui bahwa harga kuota internet paket surprise deal per 1GB adalah Rp 2.000. Tentu saja paket ini sangat cocok dibeli oleh sahabat yang kebutuhan penggunaan internetnya cukup besar (minimal 50GB/bulan).

Untuk membeli paket Surprise Deal Jumat Berkah Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya melalui kode dial UMB *363# atau menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar