Trik / Cara Mengaktifkan Paket Internet 4G Telkomsel 3000GB Hanya Rp 10.000

Dari banyaknya promo atau penawaran yang diberikan oleh Telkomsel, menurut saya penawaran paket internet 3000GB (Gigabyte) atau 1TB (Terabyte) dengan harga 10 Ribu adalah penawaran dengan kuota terbesar yang saya dapatkan. Meskipun kuota tersebut hanya bisa digunakan pada jaringan 4G dan memiliki masa aktif 7 Hari, tetap saja promo tersebut sangat spektakuler.

Seperti halnya Paket Internet 4G Ceria yang sebelumnya sudah dikeluarkan oleh Telkomsel, paket internet 3TB ini juga hanya bisa diaktifkan oleh pelanggan Telkomsel yang beruntung. Untuk acuan nomor yang bisa mengaktifkan paket ini, tentu saja hanya Telkomsel yang mengetahuinya, sehingga untuk mengetahuinya maka sahabat harus mencoba mengaktifkan paket tersebut.

Bagi sahabat yang ingin mencoba mengaktifkan paket internet 3000GB yang dikeluarkan oleh Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya dengan mudah. Syaratnya adalah di HP yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Kalau sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, sahabat harus download aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.

Setelah aplikasi MyTelkomsel terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya pastikan bahwa sahabat sudah masuk ke halaman utama aplikasi tersebut menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat gunakan. Selanjutnya, silakan sahabat ikuti langkah-langkah cara mengaktifkan paket internet 3TB di bawah ini:
  • Silakan sahabat buka link: [Paket Internet 3TB Telkomsel]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman aplikasi MyTelkomsel yang sudah ada rincian dari Paket Internet 4G 3000GB Telkomsel. Silakan sahabat pilih tombol [Beli], kemudian silakan sahabat selesaikan pembayaran hingga berhasil.

Dalam halaman MyTelkomsel (seperti pada gambar di atas) disebutkan masa aktif dari paket 4G tersebut adalah 7 hari, kemudian dituliskan juga bahwa kuota 4G dari paket tersebut adalah Unlimited. Meski demikian, kalau merujuk pada deskripsi paket disebutkan bahwa kuotanya adalah 3000GBytes (GB). Mungkin Telkomsel mengasumsikan bahwa kuota 3TB tidak mungkin habis dalam waktu 7 hari.

Untuk mendapatkan aplikasi MyTelkomsel, saya sarankan kepada sahabat untuk mengunduhnya melalui market aplikasi resmi yang ditunjuk oleh Telkomsel. Bagi sahabat pengguna Android, sahabat bisa mendownloadnya di Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, maka sahabat bisa mendapatkan aplikasi MyTelkomsel di App Store.

Telkomsel sering menawarkan promo berupa paket internet, combo, dan lain sebagainya. Meski demikian masih banyak sahabat pengguna kartu Telkomsel yang tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, apabila sahabat ingin mendapatkan informasi mengenai promo dari operator tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Trik / Cara Mengaktifkan Paket Internet 4G Telkomsel 3000GB Hanya Rp 10.000
  1. Setelah saya buka linknya alhamdulillah saya dapat pket 4G unlimited 10k btw itu bneran dapat kuota 3000GB & sped normal mksudnya tdk dibatasi 1,5mbps seperti byU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Speed normal dan kuotanya 3000GB Bang, akan tetapi tidak semua nomor bisa mengaktifkannya (meski paket tersebut tampil di layar HP Bang Topan). Kebetulan dari 2 nomor Telkomsel saya, hanya satu nomor saya yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket tersebut 😊

      Hapus
    2. Apa pket ini hny bisa diaktifkan di mytelkomsel aja atau ada kode dialnya,btw mbak udh brp x beli paket ini

      Hapus
    3. Iya, setahu saya hanya bisa diaktifkan menggunakan aplikasi MyTelkomsel Bang. Saya baru mengaktifkan 1x, kapan-kapan kalau ada waktu yang pas, saya review paket ini setelah menggunakannya bang.

      Hapus
    4. Jd ada kemungkinan pket ini g bisa dibeli ya mbak wlu dilayar hp ada btw dulu pernah dapat 4G ceria 6k beli 2x

      Hapus
    5. Iya Bang...
      Kebetulan nomor yang bisa saya gunakan untuk mengaktifkan paket ini, dulu juga sudah pernah saya pakai untuk mengaktifkan paket ceria 4G yang harganya 6ribu sebanyak 6x kalau tidak salah 😊

      Hapus
    6. Klu saya cuma dpat 4G ceria 2x & skrng dpat combo sakti unlimited app,ditunggu ya mbak review pket unlimited 4G 10k ini apa bisa dibeli lbh dari 1x 🤗

      Hapus
    7. Coba dial *363*20#

      Hapus
    8. Iya, benar dengan *363*20# bisa digunakan untuk cek paket promo di nomor Telkomsel Kak 😊

      Hapus
  2. Mba saya tadi coba aktifin paket ini, eh pas saya coba bukannya aktif malah pulsa saya 10rb hilang, dan ada SMS katanya Terima kasih, Anda telah mengembalikan Rp10000 untuk pelunasan Paket Darurat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa Kak Khairul sebelumnya memiliki hutang kuota darurat?

      Hapus
  3. Kok saya yg muncul malah ini ya 'SYS-UXP-0021' dihalaman mytelkomsel nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk masalah itu, saya kurang tahu Kak 😊

      Hapus
  4. Kalo disaya disitu ngga ada tulisan 3000 GB nya,cuma 4G unlimited aja

    BalasHapus
  5. Saya dapat error terus, sepertinya memang tidak beruntung..
    Connection error please try again in one minute, tp setelah diulang2 tetep gbs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, benar Kak. Semoga nomornya nanti juga bisa mendapatkan promo paket yang lebih murah Kak :)

      Hapus