Mengenal Paket Zona Kuota+ Indosat IM3 Ooredoo

Salah satu operator tua di Indonesia yaitu Indosat IM3 Ooredoo kembali mengeluarkan paket yang diberi nama Paket Zona Kuota+. Pengertian Zona Kuota+ adalah paket yang hanya bisa didaftarkan pada area tertentu yang sudah ditentukan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Jadi bisa dikatakan bahwa Zona Kuota+ adalah paket khusus yang hanya bisa dibeli oleh sebagian pelanggan Indosat IM3.

Fungsi & Cara Menggunakan

Zona Kuota+ internet Indosat IM3 Ooredoo berfungsi untuk mengakses semua konten yang bisa sahabat akses melalui jaringan internet. Sedangkan Zona Kuota+ Nelpon berfungsi untuk melakukan panggilan telepon kesesama nomor Indosat IM3 Ooredoo. Kuota internet dan telepon dari paket Zona Kuota+ bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya.

Selain itu, Zona kuota+ juga bisa sahabat gunakan di semua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G, akan tetapi hanya bisa sahabat gunakan pada POI (Point of Interest). Itu artinya bahwa kuota zone yang sahabat dapatkan dari paket zona kuota+ hanya bisa sahabat gunakan di area atau tempat ketika sahabat mengaktifkan paket tersebut.

Cara Membeli

Berbeda dengan paket Indosat IM3 Ooredoo lainnya yang bisa sahabat beli menggunakan dua cara yaitu melalui kode dial UMB atau USSD dan aplikasi myIM3, maka untuk bisa membeli atau mengaktifkan Paket Zona Kuota+ hanya bisa sahabat beli menggunakan kode dial UMB *123*333# di daerah atau area yang sudah ditentukan oleh Indosat IM3 Ooredoo.

Kelebihan & Kekurangan

Apabila dibandingkan dengan paket internet lainnya yang ditawarkan oleh Indosat IM3 Ooredoo, kelebihan dari paket Zona Kuota+ adalah besarnya kuota yang akan sahabat dapatkan bisa lebih besar apabila dibandingkan dengan paket internet Indosat IM3 lainnya yang ditawarkan dengan harga yang hampir sama atau mungkin juga sama.

Sedangkan kekurangan dari paket zona kuota+ Indosat IM3 Ooredoo adalah kuota zone yang sahabat dapatkan dari paket tersebut hanya bisa sahabat gunakan di area atau tempat pada waktu sahabat mengaktifkan paket zona kuota+. Dengan kata lain bahwa kuota tersebut tidak bisa sahabat gunakan disemua wilayah Indonesia yang tercover sinyal Indosat IM3 Ooredoo.

Catatan

Bagi sahabat yang masih bingung ingin membeli paket zona kuota+ atau tidak, maka hal yang perlu sahabat pertimbangkan adalah apakah sahabat dalam waktu yang dekat akan melakukan perjalanan keluar kota atau tidak. Kalau sahabat tidak ada rencana bepergian dalam jarak yang cukup jauh, maka sahabat tidak perlu ragu untuk membeli Paket Zona Kuota+. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Zona Kuota+ Indosat IM3 Ooredoo
  1. Saya membeli kuota zona 10G tpi g bisa di gunakan untuk apa² aya cek kuota masih utuh 10G pdhal sya g kmna² tetwp di area sya tpi kuota g bosa di ginkan.. ini trmasuk penipuan aya udah ktipu 50rb untuk beli pket zona ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti bisa digunakan Kak :)
      Apakah Kakak saat ini masih memiliki paket lain yang aktif akan tetapi kuotanya sudah habis? Kalau iya, nonaktifkan dulu paket yang masih aktif akan tetapi kuotanya habis tersebut.

      Kalau tidak ada paket lain yang masih aktif, silakan Kakak komplain ke CS Indosat untuk penyelesaiannnya kak :)

      Hapus