Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Membeli Kuota Belajar Telkomsel 10GB Hanya Rp 10
Seperti yang sudah sahabat ketahui sebelumnya bahwa kuota belajar yang dihadirkan oleh Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi pendidikan dan juga aplikasi pesan cepat WhatsApp (WA). Tentu saja akan sangat menarik apabila sahabat bisa memiliki kuota tersebut dengan harga yang sangat murah.

Apabila saat ini bantuan kuota belajar dari pemerintah melalui Kemendikbud yang sahabat miliki sudah habis atau sudah hangus karena masa aktifnya sudah berakhir, maka tidak ada salahnya apabila sahabat kembali membeli kuota belajar Telkomsel 10GB dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 10, dan memiliki masa aktif yang cukup panjang yaitu 30 hari.

Untuk membeli paket tersebut sebenarnya sangat mudah, karena bisa sahabat lakukan dengan menggunakan HP jadul sekalipun. Berikut adalah tutorial / cara membeli kuota belajar Telkomsel 10GB (30 hari) 10 Rupiah:
  • Silakan sahabat akses kode dial UMB *363*844# menggunakan HP atau Modem yang sahabat miliki.
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi 2 pilihan yaitu [1] Rp 10 10GB kuota belajar, dan [2] Paket lainnya. Silakan sahabat isikan angka 2 untuk membeli kuota belajar 10GB Rp 10, kemudian pilih tombol [Send] atau [Kirim].

Apabila nomor yang sahabat miliki beruntung, maka sahabat akan mendapatkan konfirmasi pembelian kuota belajar 10GB dengan harga 10 Rupiah. Sebaliknya kalau nomor yang sahabat miliki tidak beruntung, maka akan ada informasi “Mohon maaf Anda tidak dapat melakukan pembelian produk ini”.

Bagaimana kalau saya tidak bisa membeli kuota belajar 10GB Rp 10? Sahabat tidak perlu sedih, karena sahabat masih bisa membeli paket atau kuota belajar Telkomsel lainnya dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau. Sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kuota Belajar Telkomsel Pilihan Lengkap].

Selain kuota belajar, sahabat juga bisa menemukan banyak promo dan paket menarik lainnya yang disediakan oleh operator berplat merah tersebut. Sahabat bisa mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai promo dan paket murah Telkomsel lainnya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar