Indosat

Cara Mendapatkan Kode Referal Indosat IM3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
10 Komentar
Beranda
Indosat
Cara Mendapatkan Kode Referal Indosat IM3 Ooredoo
Sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan tentang program MGM (Member Get Member) pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Mengenal Kode Referral IM3]. Dengan mengikuti program MGM, maka sahabat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota internet gratis 750MB setiap ada orang yang menggunakan atau memasukkan kode referral IM3 yang sahabat miliki.

Jadi intinya adalah apabila sahabat membagikan kode referral IM3 yang sahabat miliki kepada teman atau orang lain pengguna nomor Indosat IM3 ooredoo, kemudian orang tersebut memasukkan kode referral IM3 yang sahabat miliki (ketika menginstal aplikasi myIM3), maka sahabat dan orang tersebut akan mendapatkan kuota gratis 750MB.

Bagi sahabat yang baru menginstal aplikasi myIM3, maka sahabat bisa memasukkan kode referal IM3 yang masih aktif yaitu H2JM32. Dengan memasukkan kode tersebut, maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 750MB. Setelah sahabat selesai install aplikasi myIM3, sahabat bisa membagikan kode referral IM3 di nomor yang sahabat miliki.

Cara mendapatkan kode referal IM3 di nomor yang sahabat miliki sangat mudah, yaitu sahabat tinggal masuk ke aplikasi myIM3 kemudian masuk ke menu reward. Untuk lebih lengkap dan jelasnya, berikut adalah tutorial cara untuk mendapatkan kode referral IM3:
  • Buka aplikasi myIM3, kemudian silakan pilih menu [Reward] yang berada di bawah.
  • Pada halaman Reward, sahabat akan menemukan kolom yang ada informasi “Ajak teman instal myIM3 pakai kode referal kamu dan dapatkan Kuota Gratis Hingga 7.5GB”. Silakan sahabat pilih tombol [Pelajari].
  • Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [UNDANG TEMAN] untuk mendapatkan kode referal.
  • Sahabat akan menemukan kode referal IM3 yang bisa sahabat bagikan kepada keluarga atau teman yang menggunakan nomor Indosat IM3.

Oh iya, bagi sahabat yang akan menginstal aplikasi myIM3, maka saya sarankan untuk mendownload aplikasi myIM3 melalui toko aplikasi resmi. Bagi sahabat pengguna smartphone Android, maka sahabat bisa mendownload aplikasi myIM3 melalui Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat yang menggunakan iOS, maka sahabat bisa mendownload aplikasi myIM3 melalui App Store.

Seperti yang sudah saya sampaikan tadi bahwa memasukkan kode referal IM3 ketika install aplikasi myIM3 akan menguntungkan bagi yang membagikan kode referal dan yang memasukkan kode referal. Karena bersifat symbiosis mutualisme (saling menguntungkan), maka tidak ada yang akan dirugikan ketika sahabat memasukkan atau membagikan kode referal IM3.

Oleh karena hal tersebut, bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo yang belum pernah menginstal aplikasi myIM3, segera install aplikasi tersebut dan masukkan kode referal IM3 H2JM32 agar sahabat mendapatkan 750MB. Selanjutnya, silakan sahabat membagikan kode referal myIM3 yang sahabat miliki agar mendapatkan kuota internet gratis lagi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

10 komentar

  1. No name
    No name
    17 Januari, 2022
    Kode referal ak IHIL72
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Januari, 2022
      Silakan kalau ada yang ingin menggunakan kode referral tersebut 😊
  2. Unknown
    Unknown
    30 Juni, 2021
    Saya udh ada yg masukin kode referal saya tapi ga nambah kekoutanya gmana yah min
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Juli, 2021
      Kemungkinan yang memasukkan tersebut sebelumnya sudah install aplikasi MyIM3 di HP nya atau nomornya sudah pernah digunakan untuk masuk di aplikasi tersebut Kak 😊
  3. Dafa
    Dafa
    11 Juni, 2021
    Masukin kode referral ini 5JX26H untuk mendapatkan 1 Gb
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 Juni, 2021
      Boleh bagi link referral disini Kak Dafa, tapi kasih info yang benar ya Kak... 750MB (bukan 1GB) 😊
  4. S
    S
    07 Januari, 2021
    Tolong di bantu min
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Januari, 2021
      Bingung saya.... Kok komentarnya tidak nyambung sama tulisan di atas 😁

      Maksudnya tanya tentang SN pengisian pulsa ya Kak? Kakak penjual atau pembeli?
  5. S
    S
    07 Januari, 2021
    Tolong di bantu bos
  6. S
    S
    07 Januari, 2021
    0838 9632 3500
    Dengan total 50000 belum muncul sn