by.U

Ada Lagi! Promo by.U Telkomsel 25GB Hanya Rp 50000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Ada Lagi! Promo by.U Telkomsel 25GB Hanya Rp 50000
Tidak habis-habisnya by.U Telkomsel terus menghadirkan promo yang sangat memanjakan para penggunanya. Kalau sebelumnya provider serba digital tersebut mengeluarkan Paket Promo Cuan Akhir Tahun 50GB Hanya Rp 100.000, sekarang by.U kembali mengeluarkan paket internet “Yang Bikin Cuan Pake Telor” yaitu hanya dengan 50 Ribu, sahabat akan mendapatkan kuota 25GB.
Bagusnya lagi, promo paket internet by.U 25GB yang harganya Rp 50.000 tersebut memiliki masa aktif yang cukup panjang yaitu 30 hari. Selain itu, seperti paket-paket internet by.U lainnya bahwa semua paket internet yang dikeluarkan oleh by.U bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu) dan bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G).

Yang istimewa dari kartu by.U dan hampir tidak dimiliki oleh provider kartu seluler lainnya adalah masa aktif yang ditawarkan oleh by.U tidak dikurangi meski hanya 1 menit. Sebagai contoh apabila sahabat membeli paket internet by.U 10GB Harga 10 Ribu dengan masa aktif 1 hari pada hari ini Jam 10.00 WIB, maka masa aktif paket tersebut akan berakhir besuk Jam 09.59 WIB.

Hal tersebut tentu sangat berbeda dengan kebanyakan paket yang ditawarkan oleh provider seluler lainnya. Biasanya operator lain akan membulatkan masa aktif dari pembelian paket dalam hari yang sama. Sebagai contoh sahabat membeli paket internet masa aktif 1 hari pada hari ini Jam 10.00 WIB, maka biasanya masa aktifnya akan berakhir nanti malam pada jam 23.59 WIB.

Dengan menggunakan jaringan kuat dan luas Telkomsel, tentu saja kartu by.U bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia yang tercover jaringan Telkomsel. Jadi, Apakah kartu by.U bisa digunakan di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua? Tentu saja bisa. Sebagai gambaran bahwa saya yang berada di Merauke (Papua) juga lancar menggunakan kartu by.U.

Untuk bisa mendapatkan atau membeli kartu perdana by.U sebenarnya caranya tidak terlalu sulit. Sahabat hanya tinggal download aplikasi by.U di Google Play Store (bagi pengguna HP Android) atau di App Store (bagi pengguna HP iOS). Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U Telkomsel].

Sebagai salah satu pengguna lama kartu by.U, menurut saya kartu serba digital tersebut sangat memuaskan. Banyaknya promo dan harga dari paket internet yang bisa dibilang cukup murah, membuat saya lebih nyaman menggunakan kartu by.U. Jujur saja sekarang saya lebih sering mengaktifkan paket internet kartu by.U dibandingkan kartu Simpati atau AS yang juga saya gunakan.

Oh iya, perlu sahabat ketahui bahwa promo paket internet by.U 25GB harga 50 Ribu hanya bisa sahabat beli pada tanggal 24 Desember 2020. Meski demikian tidak menutup kemungkinan promonya bisa diperpanjang atau dirubah oleh by.U. Untuk informasi lainnya mengenai promo dan program terbaru dari kartu tersebut, sahabat bisa membacanya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar