Jangan Telat! Promo by.U Cuan Akhir Tahun 50GB Hanya 100 Ribu

Menjelang berakhirnya Tahun 2020, by.U terus berusaha menghadirkan promo menarik yang memanjakan para penggunanya. Dengan jaringan luas dan sinyal kuat Telkomsel, by.U seolah-olah ingin membuktikan bahwa Telkomsel itu 'tidak mahal'. Ya, by.U mengeluarkan promo paket internet 50GB dengan harga Rp 100.000. Menariknya, promo tersebut bisa sahabat beli hingga tanggal 31 Desember 2020 dan tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang.
Promo di penghujung tahun 2020 dari by.U tersebut diberi nama dengan “Yang Bikin Cuan Akhir Tahun”. Kalau biasanya dengan Rp 100.000 sahabat mendapatkan kuota 23GB, maka dengan adanya promo tersebut, dengan harga yang sama (100rb), sahabat sudah bisa menikmati kuota 50GB. Yang sangat menarik dari promo tersebut adalah kuota 50GB yang sahabat dapatkan bisa digunakan Full 24 Jam dan bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G).

Kuota internet 50GB Harga 100 Ribu dengan masa aktif 30 Hari menurut saya sudah sangat murah apabila dibandingkan dengan paket dari operator lainnya dengan harga yang sama. Kalau dihitung rata-rata, maka harga kuota internet per 1GB dari promo paket by.U tersebut hanya Rp 2.000. Mengingat semua kuota dari paket cuan akhir tahun by.U adalah kuota utama (reguler), maka apabila paket internet yang sahabat miliki sudah atau akan habis, maka paket ini layak sahabat beli.

Saya sendiri saat ini masih memiliki Paket Unlimited by.U 2Mbps yang masih aktif hingga beberapa hari ke depan. Meski ada promo paket “Yang Bikin Cuan Akhir Tahun” 50GB dengan harga Rp 100.000, akan tetapi sepertinya setelah masa aktif dari paket internet unlimited 2Mbps tersebut habis, maka saya akan kembali untuk membeli paket 2Mbps Harga Rp 140.000 dengan masa aktif 30 Hari. Kalau dihitung-hitung, saya sangat cocok dengan paket unlimited keluaran by.U tersebut.

Saat ini, dalam sehari saya bisa menghabiskan kuota internet antara 2GB – 5GB. Itu artinya bahwa dalam waktu 1 bulan atau 30 hari, saya bisa menghabiskan kuota 60GB hingga 150GB. Tentu saja dengan paket internet unlimited 2Mbps by.U, saya sama sekali tidak perlu memikirkan kuota internet. Bayangkan saja apabila saya menggunakan paket dengan batasan kuota internet, maka pengeluaran untuk kuota internet saya bisa boros dan membengkak.

Bagi sahabat yang ingin menikmati program dan promo dari by.U maka sahabat harus menggunakan kartu prabayar serba digital tersebut. Untuk memesan kartu by.U, maka sahabat harus menginstal aplikasi by.U terlebih dahulu di smartphone yang sahabat gunakan. Bagi sahabat pengguna HP Android, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, maka sahabat bisa mendapatkan aplikasi by.U di App Store.

Apabila sahabat belum menggunakan kartu by.U dan ingin menggunakan kartu tersebut, maka untuk memiliki kartu by.U caranya cukup mudah, sahabat bisa ikuti langkah-langkah dalam tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kartu by.U Telkomsel]. Selanjutnya, apabila sahabat membutuhkan informasi mengenai kartu by.U, maka sahabat juga bisa membaca beberapa tulisan saya sebelumnya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Jangan Telat! Promo by.U Cuan Akhir Tahun 50GB Hanya 100 Ribu