Tarif Seluler Tri

Beli Paket AON Kartu Tri Ada Bonus Pulsa Nelpon Hingga 100.000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Tri
Beli Paket AON Kartu Tri Ada Bonus Pulsa Nelpon Hingga 100.000
Kalau sebelumnya, apabila sahabat pengguna kartu Tri (3) membeli atau mengaktifkan Paket AON (AlwaysOn) mendapatkan bonus kuota streaming, maka kali ini Tri menambahkan bonus kuota nelpon apabila sahabat mengaktifkan paket tersebut. Bonus nelpon yang diberikan oleh Tri cukup besar nominalnya yaitu bisa sampai 100.000 (tergantung paket AON yang sahabat beli).

Jadi apabila saat ini sahabat membeli paket AON, maka sahabat akan mendapatkan dua bonus sekaligus yaitu kuota streaming dan pulsa nelpon. Khusus untuk bonus pulsa nelpon, perlu sahabat ketahui bahwa bonus tersebut hanya bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan kesesama nomor kartu Tri atau OnNet (On Network).

Selain hanya bisa digunakan kesesama, bonus nelpon pada paket AON Tri juga memiliki masa aktif yang terbatas yaitu 1 hari hingga 14 hari sejak kuota tersebut aktif. Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa besarnya bonus pulsa nelpon yang akan sahabat dapatkan dari pembelian paket AON adalah berkisar antara 10.000 hingga 100.000.

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut adalah bonus kuota nelpon beserta masa aktifnya yang sahabat dapatkan dari pembelian paket AON kartu Tri.
Seperti yang sahabat lihat pada gambar di atas bahwa ada 4 jenis manfaat yang akan sahabat dapatkan ketika sahabat melakukan pembelian paket AON. Ada kuota AON, kuota streaming, kuota unlimited, dan bonus paket nelpon. Berikut adalah fungsi dari masing-masing kuota dan bonus dari pembelian paket AON tersebut.
  • Kuota AON adalah kuota internet utama (reguler) yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Kelebihan dari kuota AON adalah terletak pada masa aktifnya yang unlimited atau tidak ada batasnya. Jadi kuotanya bisa sahabat gunakan sampai habis (tidak tersisa).
  • Kuota streaming adalah kuota yang khusus hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses hiburan streaming YouTube, Netflix, Viu, Genflix, VIU, dan KlikFilm. Untuk cara menggunakannya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Mengenal Kuota Streaming Kartu Tri].
  • Kuota unlimited adalah kuota internet yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Meski demikian, kuota internet unlimited pada paket AON hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet pada jam 01.00 sampai dengan jam 17.00.
  • Bonus Nelpon adalah bonus pulsa yang hanya bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan kesesama nomor kartu Tri Indonesia. Tentu saja bonus tersebut memiliki fungsi yang hampir sama dengan Pulsa Monetary Telkomsel.

Catatan

Kalau melihat fungsi dari bonus pulsa nelpon pada paket AON, maka saya sampaikan kepada sahabat agar tidak terlalu berharap banyak pada bonus tersebut. Seperti yang sahabat ketahui bahwa saat ini sebagian besar pengguna layanan telekomunikasi seluler melakukan panggilan telpon dan video call menggunakan layanan internet (bukan pulsa nelpon).

Oh iya, promo bonus pulsa nelpon pada paket AON Tri hanya ditawarkan untuk pembelian pada tanggal 25 hingga 31 Desember 2020. Bonus tersebut akan sahabat dapatkan setelah 1 hari (H+1) sejak pembelian paket AON. Meski demikian, promo tersebut bisa saja diperpanjang dan dihadirkan kembali dilain waktu berdasarkan kebijakan Tri Indonesia.

Apabila ketika sahabat membaca tulisan ini, akan tetapi sahabat sudah tidak menemukan promo seperti yang sudah saya sampaikan di atas, maka sahabat bisa melihat promo-promo terbaru tentang kartu Tri yang bisa sahabat baca di blog ini pada label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar