Pilihan Paket Boostr Kartu AXIS Masa Aktif 30 Hari

Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang beberapa pilihan Paket Boostr AXIS yang ketika awal-awal dimunculkan masa aktifnya hanya 1 – 7 Hari saja. Setelah sekitar satu tahun lebih, akhirnya AXIS kembali menambah varian atau jenis baru dari paket Boostr. Provider yang identik dengan warna ungu tersebut kembali menambahkan pilihan paket Boostr dengan masa aktif 30 Hari.
Berdasarkan informasi yang saya terima dari AXIS, ada beberapa jenis paket Boostr AXIS yang ditawarkan dengan masa aktif yang cukup panjang yaitu 30 Hari. Jenis paket Boostr yang saya maksud adalah sebagai berikut:
[1] Boostr Video 30 Hari

Kuota Boostr Video

Harga

1GB

Rp 4.500

2GB

Rp 7.500

5GB

Rp 15.000

Kuota Boostr Video AXIS bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa layanan video streaming seperti YouTube, Viu, Netflix, Kwai, Nimo TV, Sushiroll, dan Genflix.

[2] Boostr Musik 30 Hari

Kuota Boostr Musik

Harga

1GB

Rp 4.500

2GB

Rp 7.500

5GB

Rp 15.000

Dengan memiliki kuota Boostr Musik AXIS, maka sahabat bisa mengakses aplikasi musik streaming JOOX dan aplikasi karaoke online SMule.

[3] Boostr Sosmed 30 Hari

Kuota Boostr Sosmed

Harga

1GB

Rp 4.500

2GB

Rp 7.500

5GB

Rp 15.000

Kuota Boostr Sosmed AXIS bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi Sosmed (Sosial Media) seperti Facebook (FB), Instagram (IG), TikTok, Twitter, dan Tinder.

Biasanya bagi sahabat pengguna internet yang sering nonton video streaming atau cukup aktif dalam menggunakan aplikasi media sosial, mereka bisa menghabiskan kuota internet minimal sekitar 300MB sampai 1GB per harinya. Jadi dalam sebulan, penggunaan kuota untuk Medsos atau Video streaming minimal bisa mencapai 10GB.

Kalau dilihat dari kuota yang disediakan (1 - 5GB) dan masa aktif paket (30 hari) yang ditawarkan dalam paket Boostr AXIS 30 Hari, maka sepertinya paket tersebut sangat cocok digunakan oleh pelanggan kartu AXIS yang tidak terlalu sering menonton video streaming dan tidak terlalu aktif dalam menggunakan media sosial.

Oleh karena itu apabila paket boostr bulanan Video AXIS dan boostr Medsos AXIS dipakai seperlunya saja (tidak terlalu sering), maka saya rasa paket Boostr bulanan tersebut sangat direkomendasikan untuk dibeli. Kalau paket bulanan Boostr Musik AXIS saya rasa cukup bisa diandalkan selama 30 Hari mengingat kuota yang dibutuhkan untuk akses streaming musik juga tidak terlalu banyak.

Bagi sahabat yang ingin membeli paket bulanan Boostr AXIS, maka sahabat bisa membeli paket tersebut dengan menggunakan aplikasi AXISnet. Sahabat bisa download aplikasi AXISnet secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Pilihan Paket Boostr Kartu AXIS Masa Aktif 30 Hari