Pilihan Harga Paket Utama & Tambahan Kartu MPWR by Indosat Ooredoo

Sebagai kartu serba digital yang tergolong masih baru, kartu MPWR berupaya untuk menawarkan paket internet (utama) dengan harga yang terjangkau. Di awal-awal peluncurannya, kartu selular yang merupakan produk besutan Indosat Ooredoo tersebut mengeluarkan Tiga paket utama dan beberapa paket tambahan (Add-on) yang bisa sahabat beli.
Menariknya, ketiga paket utama yang dikeluarkan oleh kartu MPWR tersebut masih 'diobral’ oleh Indosat Ooredoo dengan balutan promo. Ya, sahabat bukan hanya mendapatkan kuota utama, akan tetapi sahabat juga akan mendapatkan tambahan kuota promo ketika sahabat membeli paket utama yang disediakan oleh kartu MPWR by Indosat.

Semua paket utama dan paket tambahan yang saya sebutkan di bawah ini memiliki masa aktif yang sama yaitu 30 Hari sejak paket tersebut diaktifkan. Berikut adalah pilihan dan harga dari paket utama dan paket Add-on kartu MPWR by Indosat Ooredoo:

[1] Harga Paket Utama MPWR

Paket

Kuota Internet

Harga

Friendly

10GB + 2Gb (Promo)

Rp 50.000

Buddy

18GB + 5GB (Promo)

Rp 75.000

Bestie

25GB + 13GB (Promo)

Rp 100.000


[2] Harga Paket Add-on MPWR

Paket

Kuota

Harga

Passion

Aplikasi 1GB

Rp 4.000

Spirit

Aplikasi 3GB

Rp 10.000

All-net Basic

Nelpon 15 Menit

Rp 5.000

All-net Jumbo

Nelpon 75 Menit

Rp 20.000


Semua kuota internet dalam paket internet utama dan kuota Apps dalam paket internet tambahan (Add-on) bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa adanya pembagian waktu penggunaan. Selain itu, kuota tersebut juga bisa digunakan di semua jaringan Indosat Ooredoo (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia. Dengan begitu, maka penggunaan kuota internet dari kartu MPWR tidak ribet dan membingungkan.

Ketika sahabat membeli paket utama kartu MPWR (Friendly, Buddy, dan Bestie), maka otomatis sahabat akan mendapatkan gratis nelpon dan SMS kesesama nomor MPWR. Selanjutnya, apabila sahabat membeli paket Add-on nelpon (All-net Basic dan All-net Jumbo), maka sahabat juga akan mendapatkan layanan unlimited nelpon kesesama nomor MPWR.

Dengan membeli paket Add-on Passion dan Spirit, maka sahabat akan mendapatkan kuota yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa kuota yang cukup populer dan sering digunakan. Aplikasi yang bisa diakses dengan paket tambahan MPWR Passion dan Spirit adalah WhatsApp, Line, Facebook, Messenger, Instagram, Twitter, Snapchat, YouTube, Spotify, Joox, Grab, dan Gojek.

Sebenarnya masih ada beberapa paket dari kartu MPWR lainnya seperti panggilan internasional, roaming, panggilan premium, dan MT SMS, akan tetapi menurut saya yang paling sering digunakan adalah paket internet (utama), panggilan telepon ke semua operator, dan akses beberapa aplikasi populer menggunakan paket Add-on.

Bagi sahabat yang belum terlalu kenal dengan kartu MPWR, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Mengenal Kartu MPWR by Indosat Ooredoo]. Untuk download aplikasi MPWR, maka sahabat bisa mendapatkannya gratis di Google Play Store (untuk pengguna Android) dan di App Store (untuk pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Pilihan Harga Paket Utama & Tambahan Kartu MPWR by Indosat Ooredoo