-->

Akhirnya Saya Ditawari Lagi Paket Ceria 4G 20GB Hanya Rp 6.000

Sebelumnya saya sudah pernah mengaktifkan Paket Ceria 4G 20GB yang harganya Rp 6.000 beberapa kali. Terakhir, setelah paket tersebut saya aktifkan menggunakan [Trik / Cara Mudah Mengaktifkan Paket Ceria 4G Telkomsel] akan tetapi gagal, akhirnya saya lebih suka mengaktifkan paket internet di nomor by.U Telkomsel yang saya miliki.

Mungkin sekitar 3 – 4 bulan terakhir saya menggunakan layanan internet kartu by.U. Hal tersebut saya lakukan karena harga paket internet yang ditawarkan oleh by.U lebih murah apabila dibandingkan dengan paket internet Combo Sakti dan OMG Telkomsel. Karena keduanya sama-sama menggunakan jaringan Telkomsel, otomatis kualitas kecepatan internetnya juga sama.

Ketika Paket Internet Unlimited by.U 2Mbps saya masih memiliki masa aktif 1 minggu, nomor Kartu AS saya mendapatkan SMS penawaran Paket Ceria 4G 20GB, masa aktif 7 Hari (harga 6ribu) dari Telkomsel. Tanpa pikir panjang, setelah paket internet di kartu by.U saya sudah habis, selanjutnya saya langsung mengaktifkan paket Ceria 4G tersebut.
Perlu sahabat ketahui bahwa Paket Ceria 4G merupakan paket combo. Itu artinya bahwa paket tersebut berisi beberapa kuota yang berbeda. Ketika sahabat mengaktifkan paket ceria 4G 20GB (Harga 6 Ribu), maka sahabat akan mendapatkan beberapa kuota seperti di bawah ini:
  • Kuota Internet utama 3GB yang bisa digunakan di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G).
  • Kuota Internet 4G 17GB yang hanya bisa digunakan di jaringan 4G saja.
  • Kuota Nelpon 30 Menit yang hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan kesesama nomor Telkomsel saja.

Meski masa aktif dari Paket Ceria 4G 20GB hanya 7 hari, tentu saja dengan kuota internet yang cukup banyak (20GB) dan harga yang murah (Rp 6.000), paket tersebut sangat sayang apabila dilewatkan. Sayangnya tidak semua nomor Telkomsel bisa mendapatkan penawaran secara langsung paket Ceria 4G Telkomsel.

Kenapa saya mendapatkan penawaran paket 4G Ceria Telkomsel untuk kedua kalinya? Kalau menurut saya, kemungkinan karena saya sudah cukup lama (sekitar 3 bulan) tidak membeli paket internet di nomor tersebut, sehingga saya mendapatkan penawaran promo. Jadi tidak ada salahnya apabila cara tersebut sahabat coba untuk mendapatkan promo paket menarik dari Telkomsel.

Banyak sahabat pembaca yang kurang update mengenai penawaran berupa promo dan program menarik dari operator Telkomsel. Oleh karena itu, apabila sahabat ingin mendapatkan informasi berupa promo dan program terbaru dari kartu Telkomsel (Simpati, As, Loop, Halo, dan by.U), maka sahabat bisa membaca tulisan saya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Akhirnya Saya Ditawari Lagi Paket Ceria 4G 20GB Hanya Rp 6.000