-->

Promo Awal Bulan by.U 50GB Hanya Rp 100.000

Seperti tidak ada hentinya mengeluarkan promo, kali ini by.U kembali mengeluarkan paket Internet promo awal bulan “Yang Bikin Betah Di Rumah” kuota 50GB dengan harga Rp 100.000. Kuota tersebut bisa sahabat nikmati selama 30 Hari tanpa batasan waktu penggunaan, dan bisa digunakan di semua wilayah Indonesia yang tercover jaringan internet Telkomsel.
Bagi sahabat pengguna kartu by.U yang saat ini sedang berencana untuk membeli kuota internet, maka sahabat bisa memilih paket ini untuk dijadikan sebagai teman berselancar internet selama 1 bulan kedepan. Kalau dihitung, harga per 1GB dari paket “Yang Bikin Betah Di Rumah” adalah Rp 2.000. Tentu saja harga tersebut sangat murah apabila dibandingkan dengan harga paket dengan kuota yang sama.

Untuk membeli paket 50GB Harga 100 Ribu “Yang Bikin Betah Di Rumah”, sahabat bisa membelinya langsung menggunakan aplikasi by.U pada halaman utama. Untuk pembayarannya, sahabat bisa memilih beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh by.U seperti yang saya sebutkan di bawah ini:
  • Pulsa by.U
  • LinkAja
  • GoPay
  • OVO
  • DANA
  • Transfer Virtual Account
  • Kartu Kredit
  • Indomret
  • Alfamart

Menurut saya dengan banyaknya metode pembayaran yang disediakan oleh kartu by.U, sahabat tidak akan kesulitan lagi dalam membeli paket yang disediakan oleh by.U. Saya sendiri sebagai pengguna yang sudah menggunakan kartu by.U lebih dari 1 tahun, tidak pernah mengalami kendala dalam melakukan pengisian pulsa dan pembelian paket (internet & Topping) kartu by.U.

Banyak yang bertanya “Apakah bisa isi ulang kartu by.U melalui konter pulsa?” Jawabannya adalah bisa. Meski di website resmi kartu by.U juga mengatakan kartu by.U saat ini tidak bisa diisi di konter pulsa, akan tetapi pada kenyatannya hal tersebut bisa dilakukan. Untuk lebih lengkanya, sahabat bisa baca [Cara Agar Isi Pulsa by.U di Konter Berhasil].

Sebagai informasi, bahwa promo paket internet “Yang Bikin Betah di Rumah” 50GB (30 Hari) dengan harga Rp 100.000 Kartu by.U hanya bisa dibeli di tanggal 7 November – 8 November 2020. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa promo tersebut bisa diperpanjang atau dihadirkan kembali lagi oleh by.U di lain waktu.

Sebagai provider telekomunikasi seluler yang bisa dikatakan masih baru, banyak promo-promo menarik yang ditawakan oleh kartu serba digital by.U. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai promo dan program mengenai kartu by.U, maka sahabat bisa melihatnya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Awal Bulan by.U 50GB Hanya Rp 100.000