Beranda
Axis
Tarif Seluler
Mengenal Paket Hiburan AXIS
Bukan hanya Paket Nelpon, SMS, dan Internet, sekarang AXIS juga mengeluarkan paket hiburan. Pengertian Paket Hiburan Axis adalah paket yang didalamnya terdapat kuota hiburan dan juga layanan akses premium berdasarkan paket yang dipilih. Jadi ada beberapa paket hiburan AXIS yang ditawarkan oleh AXIS dan tentu saja bisa sahabat beli berdasarkan kebutuhan sahabat.

Fungsi

Sesuai dengan namanya bahwa fungsi dari kuota paket hiburan adalah untuk mengakses layanan hiburan sesuai dengan paket yang dipilih. Selain kuota, sahabat juga akan mendapatkan layanan berlangganan konten premium yang berfungsi untuk bisa mengakses konten hiburan yang disediakan (sesuai dengan paket yang dipilih).

Pilihan

Pada saat saya menulis artikel ini, ada 7 paket hiburan yang ditawarkan oleh AXIS, meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa kedepan paket hiburan yang disediakan oleh AXIS akan bisa bertambah pilihannya. Berikut adalah pilihan dan harga paket hiburan yang ditawarkan oleh AXIS kepada pelanggannya.

[1] Vidio Premier

Paket hiburan Vidio Premier yang ditawarkan oleh AXIS bisa sahabat gunakan untuk mengakses hiburan di aplikasi Vidio. Ada 2 jenis akun premium yang ditawarkan oleh AXIS yaitu Vidio Premier Gold dan Vidio Premier Platinum. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah kuota, masa aktif paket, dan harga dari paket hiburan Vidio Premier AXIS.

Vidio Premier

Kuota Vidio

Harga

Gold 7 Hari

2GB

Rp 7.200

Platinum 7 Hari

2GB

Rp 12.900

Gold 30 hari

3GB

Rp 17.000

Platinum 30 Hari

3GB

Rp 26.900


[2] Sushiroll Premium

Dengan membeli paket hiburan Sushiroll premium, maka sahabat bisa menikmati hiburan anime yang tentunya bebas iklan. AXIS menawarkan 3 pilihan paket hiburan Sushiroll yang bisa sahabat beli. berikut adalah kuota, masa aktif, dan harga dari paket hiburan Sushiroll Premium AXIS.

Sushiroll Premium

Kuota Sushiroll

Harga

1 Hari

500MB

Rp 1.000

7 Hari

2GB

Rp 6.000

30 Hari

3GB

Rp 15.000


[3] Udemy

Bagi sahabat yang ingin mempelajari hal yang baru, maka sahabat bisa membeli paket hiburan Udemy. Hanya ada dua pilihan paket hiburan Udemy AXIS. Untuk lebih jelasnya, silakan sahabat lihat pada tabel di bawah ini.

 

Udemy Rp 11.900

Udemy Rp 17.900

Kuota Utama

1GB

2GB

Kuota Malam

1GB

3GB

Kuota Udemy

2GB

3GB

Masa Aktif

7 Hari

7 Hari


[4] Tinder+

Dengan mengaktifkan paket hiburan Tinder+ maka sahabat bisa mengakses aplikasi Tinder bebas iklan, boost, likes, dan rewind sepuasnya. Hanya ada 1 jenis paket hiburan Tinder+ yang ditawarkan oleh AXIS yaitu Paket Tinder+ dengan harga Rp 15.500 dengan benefit kuota Tinder+ sebesar 3GB dan masa aktif 7 Hari.

[5] Joox VIP

Bagi sahabat yang gemar mendengarkan musik, maka sahabat bisa memilih paket hiburan JOOX VIP yang disediakan oleh AXIS. Dengan layanan JOOX VIP maka sahabat bisa mendengarkan musik dalam negeri dan luar negeri tanpa jeda iklan menggunakan aplikasi Joox. Berikut adalah paket hiburan Joox VIP AXIS yang bisa sahabat beli.

JOOX VIP

Kuota JOOX

Harga

1 Hari

500MB

Rp 1.500

5 Hari

2GB

Rp 7.000


[6] Genflix Premium

Sahabat bisa menikmati beragam film premium tanpa iklan menggunakan layanan dari Genflix Premium. AXIS menyediakan tiga pilihan paket hiburan Genflix Premium yang bisa sahabat beli. berikut adalah pilihan, masa aktif, dan harga dari paket hiburan Genflix Premium AXIS.

Genflix Premium

Kuota Genflix

Harga

1 Hari

500MB

Rp 1.500

7 Hari

2GB

Rp 7.200

30 Hari

3GB

Rp 16.000


[7] VIU Premium

Dengan membeli paket hiburan VIU Premium, maka sahabat bisa menikmati drama, series, dan film Asia yang disediakan oleh VIU. Saat ini AXIS hanya menyediakan dua pilihan paket hiburan VIU yang bisa sahabat beli, yaitu sebagai berikut.

VIU Premium

Kuota VIU

Harga

1 Hari

2GB

Rp 2.000

5 Hari

2GB

Rp 8.000


Cara Membeli

Untuk membeli paket hiburan AXIS yang sudah saya sebutkan di atas, maka sahabat bisa melakukannya dengan mudah menggunakan aplikasi AXISNet. Semisal sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Keunggulan dari paket hiburan yang ditawarkan oleh AXIS adalah selain pilihannya beragam, harga yang ditawarkan dari paket tersebut juga ramah di kantong. Tentu saja kuota yang ditawarkan dalam paket hiburan hanya sebagai pelengkap dari layanan premium yang ditawarkan oleh AXIS. Oleh karena itu saya sarankan sahabat juga memiliki kuota lainnya ketika sahabat membeli paket hiburan tersebut.

Kalau saran saya, sebelum sahabat membeli paket yang di dalamnya hanya terdapat kuota yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan atau aplikasi tertentu, maka sebaiknya sahabat juga memiliki kuota utama. Hal tersebut dilakukan agar apabila sahabat memiliki pulsa reguler, maka pulsa yang sahabat miliki tidak tersedot. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar