Paketan GRAB Telkomsel 75 Ribu

Seperti GoJek yang memiliki paket khusus telkomsel yaitu Paket Swadaya untuk driver onlinenya, Perusahaan ojek online lainnya yaitu Grab juga memiliki paket khusus buat driver onlinenya yang disebut dengan Paket Siap Online. Paketan grab telkomsel tersebut bisa sahabat dapatkan dengan harga Rp 75.000/Bulan.
Perlu sahabat ketahui bahwa paket Siap Online Grab yang bekerja sama dengan operator telkomsel menawarkan paket combo yang sangat murah. Berikut adalah kuota yang akan sahabat dapatkan setelah mengaktifkan paket Grab Telkomsel:
  • Internet 15GB (Semua Jaringan)
  • Nelpon unlimited OnNet (sesama nomor telkomsel)
  • Nelpon 200 menit (ke operator lain)
  • 500 SMS kesesama nomor telkomsel

Ada 2 cara yang bisa sahabat lakukan agar sahabat bisa membeli (daftar) paket Grab Telkomsel 75 Ribu. Cara yang pertama adalah sahabat membeli kartu perdana telkomsel ke kantor grab yang berada di daerah dekat sahabat, sedangkan cara yang kedua adalah sahabat mengisi formulir yang terdapat pada notifikasi mitra mengenai paket telkomsel.

Setelah nomor telkomsel yang sahabat miliki sudah terdaftar sebagai mitra driver Grab, maka sahabat sudah bisa untuk menngaktifkan paketan grab telkomsel. berikut adalah cara aktivasi grab telkomsel:
  • Silakan sahabat mengakses kode dial *168*472#
  • Sahabat akan mendapatkan notifikasi yang berisi “Anda akan berlangganan Paket Siap Online, 15GB, telpon sepuasnya & 500sms sesama tsel, 200mnt semua operator, harga Rp75rb untuk 30 hari?” kemudian ada pilihan nomor [1] Ya, apabila sahabat setuju.
  • Tekan angka [1] untuk menyetujuinya, kemudian sahabat akan mendapatkan pemberitahuan berupa pesan SMS yang isinya adalah “Paket 75K (Sepuasnya bicara sesama Tsel, 200 Menit Opr lain, 500SMS sesama Tsel dan 15GB Allnet) berlaku 30 hari Anda telah aktif. Cek status melalui MyTelkomsel App di http://tsel.me/1 atau *363#”
  • Paketan Grab Telkomsel 15GB/30 Hari seharga Rp 75.000 sahabat sudah aktif.

Paket Combo Telkomsel Siap Online Grab Telkomsel dengan harga 75 Ribu memang sangat murah, sayangnya paket tersebut hanya khusus diberikan kepada driver online saja. Bagi sahabat yang beruntung, juga bisa menikmati Paket Combo 15GB dengan harga Rp 75.000 meski kuota nelpon yang didapatkan tidak sebanyak paket Swadaya atau Siap Online. Semoga membantu dan bermanfaat.

25 komentar untuk "Paketan GRAB Telkomsel 75 Ribu"

Comment Author Avatar
Udah gak bisa skrng ya di aksesnya
Comment Author Avatar
Hai Kak, Saat ini pilihannya malah semakin banyak dan murah. Hanya saja untuk pembeliannya harus melalui aplikasi Grab Driver. Untuk Informasi lebih jelasnya akan saya tulis lain waktu dan akan saya infokan di halaman komentar ini 🙂
Comment Author Avatar
akses internet
75 rb ga bisa lagi ya ka
Comment Author Avatar
Setahu saya iya Kak. Meski demikian, masih banyak pilihan paket lainnya yang sama bagusnya Kak.
Comment Author Avatar
Khusus bagi sahabat Mitra Driver Grab, ada banyak pilihan Paket yang tidak kalah dari Paketan Grab Telkomsel 75 Ribu. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa baca di tulisan saya lainnya [Pilihan & Harga Paket Grab Telkomsel Semoga membantu & bermanfaat.
Comment Author Avatar
Paketan grab tambah mahal..Merugikan driver
Comment Author Avatar
Sebenarnya tidak juga Kak. Coba bandingkan Paket Grab Telkomsel 75 Rb (15GB + 200 Menit All Operator + 500 SMS sesama Tsel + Unlimited nelpon sesama Tsel) dengan Paket Grab Telkomsel 80Rb (20GB + 2GB Ekstra + 500 Menit All Operator + 500 SMS sesama Tsel + Unlimited nelpon sesama Tsel). Nambah Rp 5.000 tetapi benefit jauh lebih banyak Kak 🙂
Comment Author Avatar
Paket grab dah gak bisa ya kak
Comment Author Avatar
Paket Grab Gacor Telkomsel masih bisa dibeli lewat aplikasi Grab Driver Kak 🙂
Comment Author Avatar
Belinya dmna yg 80rb itu kak?
Comment Author Avatar
Bisa melalui aplikasi Grab Driver Kak 🙂
Comment Author Avatar
Udah ga bis kak di app driver paket gacornya
Comment Author Avatar
Sabar ya Kak,
Sementara untuk paket Gacor Telkomsel yang lebih lengkap hanya berlaku bagi Mitra yang menerima penawaran melalui notifikasi di aplikasi Grab Driver.
Comment Author Avatar
Utk paket grab 80rb belinya di grab driver kok gak ada ya kak,,soalnya biasa pake yg 75 itu
Comment Author Avatar
Kalau saat ini bisa ditemukan di Aplikasi Grab Driver. Urutannya adalah:
1. Buka aplikasi Grab Driver, kemudian pilih Pendapatan
2. Pilih Dompet Kredit
3. Pilih Opsi Isi Ulang Sekarang
4. Klik Data dan pilih Paket Gacor 80 Ribu

Untuk lebih lengkapnya akan saya tulis lain waktu Kak 🙂
Comment Author Avatar
Selmat siang
Knp saya tdk bisa berlangganan...
Pdhal baru kmaren saya habis masa aktifnya.. giliran mau d perpanjang ko susah..
Terimakasih
Comment Author Avatar
Sepertinya memang banyak mitra driver Grab yang sedang mengalami hal yang serupa Kak. Sebenarnya sudah ada pilihan Paket Gacor Telkomsel yang lebih lengkap dan terjangkau. Hanya saja belum semua mitra driver bisa mengaktifkannya. Semoga nomornya Kakak segera mendapatkan notifikasi perihal Paket Gacor yang lebih terjangkau dan bervariasi.
Comment Author Avatar
Udah ga bisa paket grab yg 75
Comment Author Avatar
Iya Kak, sepertinya memang begitu 🙂
Comment Author Avatar
Klw beli paket lewat aplikasi grab driver berarti harus punya OVO ya
Comment Author Avatar
bisa lewat dompet kredi Kak 🙂