Paket Combo Telkomsel 15GB + Voucher Shellfire 50 Ribu

Hari ini saya membeli Paket Combo Telkomsel 15GB  + Voucher Shellfire 50 Ribu dengan harga Rp 85 Ribu di nomor Simpati saya. Sebenarnya ada pilihan paket Combo 17GB dengan harga Rp 90rb, akan tetapi saya lebih memilih membeli paket Combo yang 15GB. Alasan saya membeli yang 15GB adalah karena ketika di tempat kerja, saya biasanya juga menggunakan jaringan internet Wifi, sehingga penggunaan internet dengan data seluler tidak terlalu banyak.
Selain itu karena beberapa bulan terakhir kuota internet dari paket combo 15GB masih sisa, maka kali ini saya putuskan untuk membeli paket combo telkomsel yang 15GB. Berbeda dengan paket combo 15GB yang sebelumnya, sekarang bukan hanya kuota internet, nelpon, dan SMS yang akan didapatkan, akan tetapi saya juga mendapatkan Voucher Shellfire 50 Ribu dan juga layanan HOOQ premium selama 30 hari.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah benefit yang akan sahabat dapatkan bila membeli paket combo 15GB Telkomsel dengan harga Rp 85.000
  • Kuota Internet 15GB
  • Kuota Nelpon kesesama nomor telkomsel (OnNet) 150 Menit
  • Kuota SMS kesesama nomor telkomsel (OnNet) 400 SMS
  • Voucher Shellfire 50.000 Rupiah
  • Langganan HOOQ Premium selama 30 Hari
Kuota internet, nelpon, dan SMS dari paket combo 15GB bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu. Bagi sahabat yang suka nonton Film melalui aplikasi HOOQ, maka dengan langganan HOOQ selama 30 Hari, sahabat bisa mengakses film premium yang berada di aplikasi HOOQ. Voucher Shellfire yang didapatkan bisa ditukarkan (redeem) melalui aplikasi Shellfire. Untuk informasi lebih lanjut, sahabat bisa cek di halaman tsel.me/ShellFiredg

Bila dibandingkan dengan paket combo 15GB yang dikeluarkan oleh telkomsel 1 tahun sebelumnya, memang ada perbedaan yang cukup jauh khususnya dalam hal kuota nelpon yang didapatkan. Kalau paket combo 15GB yang lama terdapat kuota nelpon kesemua operator dan kuota nelpon kesesama telkomsel yang jumlahnya cukup banyak, maka untuk paket combo 15GB yang sekarang sudah tidak ada kuota nelpon all operator dan kuota nelpon kesesama telkomsel jumlahnya juga lebih sedikit.

Tentu saja harga, jumlah kuota, dan benefit yang akan didapatkan dari paket Combo Telkomsel 15GB dari waktu ke waktu bisa saja berubah. Meski begitu, dengan melihat persaingan tarif dan layanan telekomunikasi seluler di Indonesia yang semakin ketat, saya berharap kedepan harga dari paket combo 15GB bisa lebih murah dan kuotanya juga semakin banyak, bukan sebaliknya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Combo Telkomsel 15GB + Voucher Shellfire 50 Ribu