Beranda
Axis
Sekitar Kita
Pengertian dan Fungsi Kuota Kwai Axis
Apa itu kuota Kwai Axis? Pengertian kuota Kwai Axis adalah salah satu kuota aplikasi yang dikeluarkan oleh axis yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Kwai. Sahabat bisa mendapatkan aplikasi Kwai dengan mendownloadnya gratis di Google Play Store bagi sahabat pengguna Android, dan juga di App Store bagi sahabat pengguna iPhone.
Aplikasi Kwai adalah aplikasi untuk berbagi video pendek yaitu video selfie (yang dilakukan sendiri). Tentu saja dengan aplikasi KWAI, sahabat bisa membuat video seru, selanjutnya video tersebut bisa sahabat edit dengan fitur editor di aplikasi KWAI. Setelah video sudah jadi, sahabat bisa menguploadnya melalui aplikasi chat dan media sosial.

Lewat aplikasi Facebook, Instagram, YouTube, WhatsApp, dan Line, sahabat bisa membagikan video yang sudah sahabat buat. Yang menarik dari aplikasi KWAI adalah apabila semakin banyak video yang sahabat buat mendapatkan “Like” dan banyak yang melihat video yang sahabat bagikan, maka sahabat akan mendapatkan KWAI Poin yang bisa sahabat tukar dengan uang. Jadi semakin banyak video yang dibuat dan dibagikan, maka semakin besar juga peluang sahabat mendapatkan Poin KWAI.

Dari penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas, maka bisa disimpulkan bahwa fungsi dari kuota KWAI Axis adalah untuk mengakses aplikasi KWAI. Untuk menggunakan kuota Kwai Axis sangat mudah dan tidak ada cara khusus untuk menggunakannya. Kuota Kwai Axis yang sahabat miliki otomatis akan berkurang ketika sahabat mengakses aplikasi KWAI.

Apabila dalam waktu yang bersamaan, sahabat memiliki kuota internet reguler dan kuota Kwai Axis, maka ketika sahabat menggunakan aplikasi KWAI, maka kuota yang akan digunakan adalah kuota Kwai Axis. Sedangkan ketika kuota Kwai yang sahabat miliki sudah habis, dan yang tersisa adalah kuota internet reguler, maka tentu saja ketika sahabat mengakses aplikasi KWAI, maka kuota internet reguler Axis yang akan terpakai.

Bukan hanya kuota internet, nelpon, dan SMS saja yang sekarang didapatkan ketika membeli paket untuk nomor Axis yang sahabat gunakan, akan tetapi sekarang banyak macam-macam kuota yang didapatkan ketika membeli paket internet dan lain sebagainya. Oleh karena itu, apabila sahabat membeli paket untuk nomor Axis yang sahabat gunakan, perhatikan dengan teliti tentang kuota yang akan didapatkan.

Jangan sampai kuota yang sahabat dapatkan ketika membeli paket Axis, banyak yang sia-sia karena tidak sahabat perlukan dan digunakan. Saran saya, baca syarat dan ketentuan yang berlaku dari suatu paket yang akan sahabat beli. Biasanya iklan yang ditawarkan sangat menarik, akan tetapi ketika dicek lebih detail, ternyata kuotanya dibagi-bagi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar