Beranda
Axis
Gadget
Kelebihan Axis Hyphone
Axis Hyphone adalah HP (Smartphone) yang dikeluarkan oleh Axis yang memberikan beberapa benefit kepada penggunanya. Tidak tanggung-tanggung, Axis memberikan kuota nelpon dan SMS unlimited kesesama nomor Axis dalam jangka waktu yang sangat panjang yaitu 1 tahun. Selain itu, bagi sahabat yang membeli Axis Hyphone juga akan mendapatkan benefit lainnya berupa kuota internet 12GB dan kuota unlimited lainnya.
Untuk lebih jelas dan detailnya, berikut adalah benefit (keuntungan) yang akan sahabat dapatkan bila membeli HP Axis Hyphone:
  • Kuota Nelpon dan SMS unlimited selama 1 tahun (tanpa Batasan waktu) kesesama nomor Axis, sehingga bisa sahabat kapan saja dan dimana saja selama terhubung dengan jaringan Axis.
  • Kuota internet 12GB selama 1 tahun. Rinciannya adalah setiap bulannya, sahabat akan mendapatkan kuota 1GB.
  • Kuota unlimited streaming music dengan menggunakan aplikasi Joox selama 1 tahun.
  • Kuota unlimited chatting dengan menggunakan aplikasi Line selama 1 tahun.
  • Kuota unlimited games AOV, Free Fire, dan Vainglory selama 1 tahun.

Paket dan bonus kuota akan otomatis aktif setelah sahabat melakukan registrasi kartu perdana Axis. Untuk registrasi kartu Axis, sahabat bisa mengikuti petunjuk pada saat Hyphone dinyalakan atau bisa registrasi via SMS 4444. Untuk dapat menikmati benefit yang saya sebutkan di atas, sahabat harus selalu menjaga masa aktif dari kartu Axis yang tepasang dalam HP Hyphone. Untuk menjaga masa aktif dari kartu Axis, maka yang perlu sahabat lakukan adalah dengan rutin melakukan isi ulang.

Ada 2 jenis HP Axis Hyphone yang bisa sahabat beli, yaitu Hyphone L60 dan L60 Pro. Spesifikasi dari kedua smartphone tersebut hamper sama. Meski begitu ada beberapa perbedaan dari kedua jenis smartphone tersebut. Berikut adalah spesifikasi dan harga dari Hp Hyphone:

Spesifikasi Hyphone L60

Hyphone L60 dibekali RAM sebesar 1GB dan juga penyimpanan internal dengan kapasitas 8GB. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Hyphone L60 Pro

Hyphone L60 Pro dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan juga penyimpanan internal dengan kapasitas 16GB. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya.

Kalau dilihat dari harga dan benefit yang diberikan oleh Axis melalui HP Hyphone L60 dan L60 Pro, maka menurut saya HP tersebut sangat layak untuk dibeli mengingat bonus nelpon dan sms unlimited, kuota internet 12GB, kuota unlimited chatting, streaming, dan gaming yang berlaku satu tahun penuh. Apakah sahabat tertarik? Sebagai informasi bahwa harga dan benefit dari Hyphone mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar