Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher KFC

Poin telkomsel bisa sahabat tukarkan dengan bonus saldo LinkAja, Voucher belanja, paket hiburan, dan lain sebagainya. Salah satu Voucher yang bisa sahabat dapatkan dengan menukar poin telkomsel adalah Voucher KFC (Kentucky Fried Chicken). Cara menukar poin telkomsel menjadi voucher KFC cukup mudah dan sederhana, yaitu sahabat tinggal mengakses kode dial *700*456# menggunakan nomor sahabat yang memiliki poin telkomsel yang cukup.
Untuk mendapatkan Voucher KFC sebesar Rp 30.000, maka sahabat harus menukarkan poin telkomsel sebanyak 250.  Setelah mengakses kode dial *700*456# maka sahabat akan mendapatkan pemberitahuan berupa SMS notifikasi. SMS yang sahabat dapatkan tersebut harus sahabat tunjukkan ke petugas kasir KFC untuk mendapatkan promo voucher KFC. Masa berlaku SMS notifikasi tersebut adalah selama maksimal 7 hari.

Jadi setelah sahabat mendapatkan SMS notifikasi, maka segera tunjukkan ke kasir untuk mendapatkan potongan biaya nominal transaksi makan di KFC. Sebagai contoh, sahabat membeli makanan di KFC dengan total harga 85 Ribu, dengan menggunakan voucher hasil penukaran poin telkomsel, maka sahabat akan mendapatkan potongan 30 Ribu, sehingga sahabat hanya perlu membayar Rp 85.000 – Rp 30.000 = Rp 55.000.

Tidak ada minimal pembelian dengan menggunakan voucher KFC 30 Ribu, sehingga meski sahabat hanya membeli dengan nominal Rp 35.000, maka tetap saja sahabat tetap mendapatkan potongan harga Rp 30.000, sehingga sahabat hanya perlu membayar Rp 5000 saja. Oh iya, untuk setiap pembayaran di KFC akan dikenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10%. Sebagai contoh sahabat habis Rp 50.000 untuk membeli makanan, maka yang harus sahabat bayarkan adalah Rp 55.000

Banyak pelanggan telkomsel yang kurang memperhatikan dan menyadari akan poin telkomsel yang dimilikinya. Poin telkomsel biasanya didapatkan ketika sahabat pengguna kartu telkomsel melakukan pengisian pulsa (bagi pengguna prabayar), dan pembayaran tagihan bulanan (bagi pengguna kartu pasca bayar). Karena Poin telkomsel bersifat akumulatif, maka poin yang sahabat dapatkan setiap isi ulang pulsa akan dikumpulkan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Voucher KFC