Tarif Seluler Telkomsel

Cara Membeli Paket Malam (Midnight) Telkomsel Dengan MyTelkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Membeli Paket Malam (Midnight) Telkomsel Dengan MyTelkomsel
Paket Internet Malam atau Midnight Telkomsel adalah salah satu paket internet yang dikeluarkan oleh telkomsel yang kuotanya hanya bisa digunakan pada waktu tertentu, yaitu pada Jam 00.00 sampai dengan jam 07.00.  Tentu saja dengan waktu penggunaannya yang cukup terbatas (tengah malam sampai pagi hari), maka harga dari kuota malam telkomsel cukup murah bila dibandingkan dengan harga paket kuota internet reguler.

Harga termurah dari paket midnight telkomsel adalah Rp 2.000, sedangkan harga termahal dari paket ini adalah Rp 22.000. Berikut adalah daftar harga, kuota, dan masa aktif dari paket internet malam telkomsel:
HARGA
KUOTA
MASA AKTIF
Rp 2.000
1 GB
2 Hari
Rp 5.000
5 GB
2 Hari
Rp 10.000
5 GB
8 Hari
Rp 12.000
10 GB
8 Hari
Rp 22.000
15 GB
31 Hari
Untuk membeli paket internet malam telkomsel, sahabat bisa melakukannya denga 2 cara yaitu dengan mengakses kode dial UMB *363*11# dan juga bisa dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Bila smartphone yang sahabat gunakan adalah Android, maka sahabat bisa bisa download aplikasi MyTelkomsel di Google Play.

Apabila sahabat menggunakan iPhone, sahabat bisa mendapatkan aplikasi MyTelkomsel di App Store. Setelah terpasang, maka sahabat bisa memanfaatkan fitur yang terdapat di aplikasi MyTelkomsel, salah satunya adalah untuk membeli paket internet malam telkomsel. Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli paket malam telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel dari smartphone yang sahabat miliki, kemudian masuk ke Halaman utama. Pilih tombol Beli Paket.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Belanja, silakan sahabat pilih menu Unggulan.
  • Pada halaman Unggulan, silakan sahabat pilih Internet Malam, kemudian pilih paket internet malam yang ingin sahabat beli. Bila sudah dipilih, silakan tekan tombol Beli.
  • Pada halaman Metode Pembayaran, silakan memilih pembayaran. Kalau saya sendiri, karena memiliki pulsa reguler, maka saya membelinya menggunakan Pulsa. Pilih tombol Beli untuk membeli paket tersebut.
  • Selanjutnya akan muncul status pembelian yang menginformasikan tentang paket internet malam telkomsel yang dibeli. Silakan sahabat pilih tombol Beranda untuk masuk kembali ke halaman utama.
  • Pada halaman utama, pulsa sahabat akan berkurang sebesar harga dari paket internet malam yang dibeli dan juga ada tambahan kuota paket malam telkomsel.
Biasanya sahabat juga akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menginformasikan bahwa pembelian paket internet malam sudah berhasil, sehingga ada penambahan kuota internet, lengkap dengan masa aktif dan masa berakhirnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar