Beranda
Axis
Pengertian Kuota L2R Axis
Kuota L2R Axis itu apa? Jadi kuota L2R adalah salah satu kuota game yang diberikan oleh Axis kepada pelanggannya yang membeli suatu paket tertentu. Kuota L2R dapat digunakan untuk memainkan salah satu game yang banyak digandrungi oleh pecinta game di Indonesia yaitu aplikasi Game Online L2R (Line Age 2 Revolution). Aplikasi tersebut bisa sahabat dapatkan dengan mengunduhnya di Google Play Store.

Jadi ketika sahabat memiliki kuota L2R, maka ketika memainkan game online tersebut, maka kuota yang terpotong adalah kuota L2R. Apabila sahabat memiliki kuota internet utama (reguler), dan secara bersamaan sahabat juga memiliki kuota L2R, maka ketika sahabat memainkan game online Line Age 2 Revolution, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota L2R.
Selain kuota game L2R, Axis juga menyediakan kuota game lainnya seperti Freefire, Mobile Legends, AOV (Arena of Valor), Vainglory, Modern Combat 5, dan Hago. Sahabat bisa membeli kuota game boostr dengan harga mulai Rp 500 untuk bisa mengakses semua game yang sudah saya sebutkan tersebut.

Sahabat juga bisa mengakses unlimited game-game di atas dengan membeli paket combo Axis yang bernama paket Bronet Owsem  Axis Unlimited. Selain itu sahabat juga bisa berpeluang mendapatkan bonus kuota game  hanya dengan menggunakan aplikasi aplikasi AxisNet di smartphone yang sahabat miliki.

Bukan hanya bonus kuota game online yang bisa sahabat dapatkan dengan menggunakan aplikasi AxisNet di HP yang sahabat gunakan, akan tetapi sahabat juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus setiap minggunya seperti kuota Sosmed (Facebook, Twitter, Instagram, dan Twitter), kuota Video (Kwai, VIU, Youtube, dan Netflix), kuota Music (Joox dan Smule), serta kuota Malam yang bisa digunakan dari Jam 00.00 – 06.00.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi AxisNet, sahabat bisa mengunduhnya (download) AxisNet di Play Store apabila sahabat menggunakan smartphone Android. Apabila sahabat menggunakan iOS, maka sahabat bisa mendownload aplikasi AxisNet di AppStore. Setelah memasangnya di HP yang sahabat gunakan, maka dalam 1 bulan sahabat berkesempatan 4 kali untuk mendapatkan salah satu bonus kuota yang disediakan Axis. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar