Beranda
Catatan Saya
Sekitar Kita
Telkomsel
Lagi! Dapat Kuota 2GB Harga Rp 10 Dengan Kirim SMS OK Ke 5111
Untuk kesekian kalinya saya mendapatkan reward dari telkomsel berupa kuota internet 2GB dengan harga Rp 10. Jadi tadi pagi saya melakukan isi ulang di nomor kartu As saya dengan nominal 75.000 menggunakan dompet digital DANA. Setelah pulsa masuk, saya mendapatkan SMS dari 5111 yang isinya adalah “Selamat, anda berhak mendapatkan kuota internet sebesar 2GB Rp. 10. Silakan balas SMS ini dengan reply OK. Balasan berlaku hingga 6 jam kedepan”

Karena tujuan saya isi ulang pulsa ke nomor kartu As saya adalah untuk membeli paket combo telkomsel 15GB dengan harga 75.000, maka karena ada penawaran kuota 2GB dengan harga 10 Rupiah, tanpa pikir panjang langsung saya balas kiriman SMS dengan OK ke nomor 5111. Hanya dalam hitungan detik, saya mendapatkan SMS balasan yang isinya adalah “Selamat, anda mendapatkan kuota internet sebesar 2GB berlaku selama 2 x 24 jam (00.00 – 23.59)”

Selanjutnya setelah saya cek kuota di aplikasi MyTelkomsel di smartphone saya, kuota tersebut sudah masuk dan bisa saya gunakan. Meskipun masa aktifnya hanya 2 hari, akan tetapi menurut saya kuota 2GB tersebut cukup besar untuk bisa saya gunakan streaming video di Youtube. Kuota ini bisa digunakan selama 2 hari tanpa pembatasan waktu dan juga bisa digunakan di semua jaringan telkomsel baik itu 2G, 3G, dan 4G.

Seperti yang saya sampaikan di tulisan-tulisan saya sebelumnya, bahwa setiap ada promo yang dihadirkan atau dikeluarkan oleh telkomsel, biasanya cenderung akan dikeluarkan lagi di waktu-waktu berikutnya dengan nama yang berbeda, tetapi formatnya sama. Dulu awalnya promo kuota 2GB dengan harga Rp 10 namanya bonus isi ulang, selanjutnya berubah menjadi pesta kuota, selanjutnya yang saat ini saya tulis saya belum tahu namanya hehehe...

Entah apa itu namanya, yang jelas ketika promo yang dikeluarkan oleh telkomsel menguntungkan dan bermanfaat bagi para penggunanya, maka saya sebagai pengguna dari provider yang identik dengan warna merah tersebut akan mengapresiasi program yang dikeluarkannya. Untuk mendapatkan informasi dan tips mengenai program yang dikeluarkan oleh telkomsel, selalu kunjungi blog saya ini di label TELKOMSEL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar