Beranda
Sekitar Kita
Telkomsel
Pengertian & Fungsi Kuota Entertainment
Pengertian dari kuota Entertainment adalah salah satu kuota yang bisa sahabat dapatkan ketika berlangganan atau membeli paket tertentu pada kartu pasca bayar Halo atau kartu prabayar Telkomsel lainnya seperti kartu As, Simpati, dan Loop. Jadi ketika sahabat berlangganan kartu Halo seperti kartu Halo Kick atau membeli paket kuota keluarga, biasanya sahabat akan mendapatkan beberapa kuota yang fungsinya berbeda-beda (salah satunya adalah kuota entertainment).
Fungsi kuota entertainment kartu Halo (Telkomsel) adalah untuk menikmati hiburan yang khusus disediakan oleh telkomsel seperti Film, Musik, dan Game. Jadi dalam kuota entertainment terdapat 3 paket hiburan yang terdiri dari MAXstream, MusicMAX, dan GamesMAX. Untuk lebih jelasnya tentang ketiga paket hiburan tersebut, akan saya sampaikan lebih detailnya di bawah ini.

MAXstream

Kuota ini bisa sahabat gunakan untuk menonton Film, acara TV, dan lain sebagainya menggunakan aplikasi MAXstream, HOOQ, VIU, Klik Film, dan lain sebagainya yang bekerja sama dengan telkomsel. Jadi ketika sahabat memiliki kuota Entertainment, maka kuota internet utama yang sahabat miliki tidak akan berkurang ketika menikmati hiburan melalui aplikasi hiburan yang saya sebutkan tadi.

MusicMAX

Dengan kuota entertainment, sahabat juga bisa mengakses hiburan MusicMAX yang terdiri dari Langit musik, Spotify, Smule, Joox, radio GenFM, Guvera, dan prambors FM. Apabila sahabat mengakses aplikasi-aplikasi tersebut, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota Entertainment yang sahabat miliki.

GamesMAX

Sahabat bisa bermain game online yang tergabung dalam GamesMAX dengan menggunakan kuota entertainment. Game-game yang bisa sahabat mainkan dengan kuota entertainment diantaranya adalah Garena Free Fire, Arena of Valour, Line Let’s Get Rich, ShellFire, dan PUBG. Jadi ketika sahabat memiliki kuota entertainment di nomor Kartu Halo, maka ketika mengakses aplikasi game online yang tergabung dalam GamesMAX, maka kuota internet utama yang sahabat miliki tidak akan berkurang.

Jadi kuota entertainment yang sering sahabat dapatkan di paket combo kartu Halo atau kartu telkomsel lainnya memiliki fungsi atau manfaat yang cukup banyak. Dengan bisa mengakses 3 hiburan lengkap yang disediakan oleh telkomsel seperti MAXstream, MusicMAX, dan GamesMAX, maka kebutuhan sahabat akan hiburan yang beraneka ragam bisa terpenuhi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar