Indosat Sekitar Kita

Cara Mudah Memasukkan / Mengisi Voucher Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Indosat
Sekitar Kita
Cara Mudah Memasukkan / Mengisi Voucher Indosat Im3 Ooredoo
Apakah sahabat memiliki paket voucher? Berikut akan saya sampaikan cara mudah memasukkan atau mengisi paket internet menggunakan voucher indosat im3 ooredoo. Sebelumnya sahabat harus ketahui terlebih dahulu bahwa setiap voucher yang dikeluarkan oleh indosat memiliki masa berlaku paket. Jadi sahabat harus cek terlebih dahulu masa kadaluwarsa dari voucher yang sahabat miliki.

Indosat menyediakan 3 paket voucher yang bisa dibeli oleh para pelanggannya, yaitu Paket Unlimited, Freedom Combo, dan juga Paket Yellow. Dengan voucher paket baru tersebut, sahabat tinggal menggosok nomor seri pada voucher, kemudian memasukkannya kedalam ponsel untuk mengaktifkannya.

Cara Memakai Voucher Paket

  • Gosok voucher untuk mengetahui 14 digit kode voucher indosat im3 ooredoo
  • Silakan akses kode dial di HP yang ingin sahabat isi dengan voucher indosat dengan format *556*kode voucher# kemudian tekan OK atau YES. Contoh: *556*25091104198687#
  • Selanjutnya sahabat akan mendapatkan notifikasi bahwa pengisian paket voucher indosat im3 ooredoo sudah berhasil.

Voucher paket bisa dibeli dan digunakan oleh semua pelanggan prabayar Indosat Im3 ooredoo. Kelebihan dari paket ini adalah bisa diaktifkan dimana saja dan kapan saja, meskipun di nomor sahabat tidak memiliki pulsa. Voucher indosat im3 ooredoo bisa sahabat dapatkan di toko rekanan atau konter pulsa yang menjual produk Im3 Ooredoo.

Masa aktif dari paket voucher indosat im3 ooredoo berbeda-beda, tergantung dari paket yang dipilih oleh pelanggan. Bila sebelumnya sahabat memiliki kuota internet, maka kuota akan diakumulasikan apabila kuota yang sahabat miliki sebelumnya lebih kecil dibandingkan dengan kuota dari paket voucher.

Apabila kuota internet yang sahabat miliki sebelumnya lebih besar dibandingkan dengan kuota paket voucher indosat im3 ooredoo yang sahabat masukkan, maka kuota sebelumnya akan hangus dan diganti dengan kuota voucher. Oleh karena itu pastikan sebelum mengisi paket voucher, kuota yang sahabat miliki lebih sedikit dibandingkan dengan kuota paket voucher yang akan sahabat masukkan.

Di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, pengisian pulsa bisa dilakukan dimana saja asalkan memiliki dompet digital yang menyediakan layanan pengisian pulsa dan data. Meski demikian, tidak semua orang memiliki Digital Wallet tersebut, sehingga dengan memiliki paket voucher indosat im3 ooredoo bisa menjadi solusi cadangan pulsa yang bisa dipakai kapan saja dan dimana saja. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    28 Desember, 2020
    Knpa registrasi gagal ya smntra SDH diisi voucherx
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Desember, 2020
      Gagalnya ada keterangan apa Kak?
  2. Unknown
    Unknown
    03 Mei, 2020
    Pusing .ilmu itu mahal jiir
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Mei, 2020
      Pusing gimana Kak? 😅