Indosat

Cara Daftar / Mengaktifkan Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Cara Daftar / Mengaktifkan Paket Yellow Indosat IM3 Ooredoo
Beberapa pekan yang lalu Indosat mengeluarkan paket terbarunya yang cukup murah.  Paket tersebut sering sahabat lihat di media cetak ataupun media elektronik. Paket internet murah yang dikeluarkan IM3 Ooredoo ini dinamakan paket Yellow. Selain pengguna baru, pengguna lama indosat im3 ooredoo juga bisa menikmati paket ini.

Paket internet Yellow menawarkan paket internet yang sangat murah, yaitu hanya dengan Rp1.000, sahabat akan mendapatkan kuota internet 1 Gigabyte. Istimewanya lagi, kuota tersebut bisa sahabat gunakan 24 jam di semua jaringan baik itu sinyal Edge, 3G, dan 4G LTE pada lokasi yang tercover sinyal kuat Indosat di seluruh Indonesia.

Tentu saja dengan 1000 rupiah mendapatkan 1GB paket internet ini terbilang sangat murah. Bayangkan saja hanya dengan Rp1.000 sahabat akan mendapatkan kuota 1 Gigabyte.  Kalau melihat dari website IM3 ooredoo,  dapat sahabat ketahui bahwa paket ini disediakan untuk pelanggan baru IM3 ooredoo. Tetapi tenang saja, untuk sahabat pelanggan lama indosat im3 ooredoo juga bisa memaketkan paket internet yellow.

Meskipun kalau sahabat melihat dari website resmi IM3 ooredoo mereka hanya menawarkan kepada pelanggan baru, tetapi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Bagaimana cara agar pelanggan lama Indosat IM3 ooredoo dapat mendaftar / mengaktifkan paket yellow indosat IM3 ooredoo.

Cara mengaktifkan atau mendaftar paket yellow indosat IM3 ooredoo sangat mudah, yaitu sahabat pengguna indosat ooredoo dial (menghubungi) *933*604# . Bila dengan cara tersebut tidak ada balasan atau jawabannya adalah invalid menu, maka sahabat bisa mencoba dengan cara menghubungi (dial) *123*111#

Berikut adalah cara saya untuk memaketkan / mendaftar paket yellow nomor indosat im3 ooredoo saya.
#1 Dial (hubungi) *123*111## (kebetulan nomor im3 lama saya bisa mengaktifkan paket internet yellow indosat dengan dial nomor tersebut. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan balasan pilihan paket yang ditawarkan oleh yellow internet 1GB  Rp 1rb yaitu:
  1. 1GB Rp1000/hari (masa aktifnya hanya 1 Hari)
  2. 1GB Rp2500/3 Hari (masa aktifnya 3 Hari)
  3. 1GB Rp7000/7 Hari (masa aktifnya 10 Hari)
  4. Unlimited Apps + Youtube


#2 Pilih salah satu paket yellow yang ingin sahabat aktifkan (tergantung sesuai kebutuhan saja). Semisal  saya akan mengaktifkan paket 1GB seribu rupiah dengan masa aktif 1 hari, maka saya akan pilih nomor 1. Setelah pilih nomor 1 (1GB Rp 1000/hari), maka aka nada jawaban “Baru! Yellow internet 1GB rp1rb, Terbaik & Termurah".
  1. OK
  2. Yellow 1GB Rp 2500/3hr
  3. Yellow 1GB Rp 7000/10hr


#3 setelah tekan nomor 1 (OK) berarti sahabat sudah berhasil mengaktifkan paket yellow indosat im3 ooredoo. Nanti sahabat akan mendapatkan sms dari indosat tentang pembelian paket internet yellow indosat ooredoo di nomor lama sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar