Cara Registrasi Kartu Indosat Im3 Ooredoo & Simpati Telkomsel

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya registrasi kartu indosat im3 ooredoo dan simpati telkomsel. Karena kebetulan saya memiliki 2 nomor kartu telkomsel dan 1 nomor indosat, maka sesuai judul saya akan membahas registrasi kartu indosat im3 ooredoo dan simpati telkomsel.

Karena saya memiliki 3 kartu, maka saya akan mencoba registrasi kartu indosat menggunakan sms dan juga registrasi simpati telkomsel melalui sms dan juga melalui website resmi pendaftaran (registrasi) telkomsel.

#1 Cara registrasi kartu indosat im3 (pelanggan lama) menggunakan SMS
Cara ini adalah cara yang paling mudah, praktis, dan tentu saja bisa dilakukan dimana saja. caranya adalah dengan cara sms dengan format ULANG#Nomor Induk Kependudukan#Kartu Keluarga# kirim ke 4444. Contohnya adalah sebagai berikut ini: ULANG#3310012345678901#3310045678958585#


Setelah terkirim ke 4444, tunggu sms balasan dari 4444 yang isinya adalah “Terima kasih nomor Anda telah BERHASIL diregistrasi ulang

#2 Cara registrasi kartu simpati telkomsel (pelanggan lama) melalui website registrasi
Langkah pertama adalah kunjungi website registrasi telkomsel di alamat https://mobi.telkomsel.com/ulang sahabat akan dibawa ke halaman registrasi yang berisi formulir pendaftaran seperti gambar di bawah ini.
Isi nomor handphone dengan nomor telkomsel sahabat, selanjutnya isi NIK (No.KTP) sahabat, dan juga isi nomor kartu keluarga (KK) sahabat. Setelah selesai, klik tombol dapatkan password. Password akan dikirimkan ke nomor yang sahabat daftarkan. Setelah sahabat sudah mendapatkan password, masukkan password, selanjutnya tekan tombol kirim.

Setelah selesai, maka sahabat akan dibawa ke halaman seperti gambar di bawah ini yang intinya adalah proses registrasi akan dilakukan 1 x 24 jam. Meski demikian, kebetulan saya registrasi kartu telkomsel simpati hanya dalam hitungan detik saja sudah selesai dan berhasil.

Cara registrasi kartu indosat im3 ooredoo menggunakan sms dan juga registrasi kartu simpati telkomsel melalui website cukup mudah melakukannya. Registrasi kartu prabayar diharapkan dapat menekan kasus penipuan yang akhir-akhir ini marak dilakukan oleh para pelaku yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai warga Negara yang sadar hukum sudah sepatutnya kita taat hukum yang berlaku di Negara kita ini. Mari kita dukung program pemerintah tentang pendaftaran kartu prabayar, dan tentu saja kita ambil sisi positif dari program ini. Semoga membantu dan bermanfaat…
Cara Registrasi Kartu Indosat Im3 Ooredoo & Simpati Telkomsel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar