Tanpa Diundi! Tukar Poin Telkomsel Dengan Saldo LinkAja Rp 170.845

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke Empat puluh Lima, telkomsel mengeluarkan program baru dengan nama Program Semangat 45. Program ini memberikan kesempatan kepada pengguna telkomsel pra bayar (Kartu As, Simpati, dan Loop), serta bagi pengguna kartu pasca bayar (Halo) untuk mendapatkan saldo LinkAja Rp 170.845 tanpa diundi. Caranya adalah cukup dengan menukarkan Poin Telkomsel yang sahabat miliki.
Sebagai informasi bahwa program ini hanya bisa diikuti oleh pengguna Telkomsel di wilayah Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Papua. Jadi, bagi sahabat pembaca yang tinggal di Sumatera, Jawa, Madura, Bali, dan Nusa Tenggara tidak bisa mengikutinya. Saya sendiri sebagai pelanggan telkomsel yang berada di Merauke (Papua) memiliki kesempatan untuk mengikutinya.

Untuk mengikuti promo ini caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal melakukan penukaran 17 poin telkomsel yang sahabat miliki sebanyak-banyaknya. Cara menukarkannya adalah dengan cara kirim SMS dengan format SMGT45 kemudian kirim ke nomor 777. Bila sahabat memiliki 170 Poin telkomsel, berarti sahabat bisa mengirimkan 10 Kali.

Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa pemenang tidak akan diundi, melainkan yang menjadi pemenang dan berhak mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp 170.845 adalah 45 Pelanggan yang melakukan penukaran poin telkomsel terbanyak. Selanjutnya, hadiah akan dibagikan maksimal 7 Hari setelah pengumuman pemenang.

Program ini dimulai pada tanggal 1 Juli 2019 dan akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2019. Pemenang akan diumumkan melalui kantor pelayanan GraPARI dan GraPARI Mitra diseluruh area Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Maluku. Selain itu, pemenang juga akan diumumkan di media sosial telkomsel, call center 188, dan website PAMASUKA SEMANGAT 45

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku di program semangat 45 yang harus sahabat ketahui, yaitu:
  • Program ini tidak berlaku bagi sahabat pengguna kartu Halo Corporate Executive dan Non-Human.
  • Saat pengumuman pemenang, nomor yang dipakai untuk mengikuti program harus masih dalam keadaan aktif.
  • Hadiah berupa Saldo LinkAja tidak bisa diuangkan atau diganti menjadi Pulsa.
  • Program ini tidak berlaku bagi sahabat yang bekerja sebagai karyawan telkomsel ataupun keluarganya.

Promo yang dilakukan telkomsel ini cukup menarik untuk diikuti oleh sahabat pengguna telkomsel yang merasa Poin nya banyak. Akan tetapi karena yang diambil hanya 45 orang pelanggan dari Jutaan orang yang menggunakan telkomsel di wilayah Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan), saya pun mulai ragu untuk mengikuti program ini karena saya hanya punya poin telkomsel ratusan saja hehehe... Semoga bermanfaat.

Tanpa Diundi! Tukar Poin Telkomsel Dengan Saldo LinkAja Rp 170.845