Cara Stop NSP Kartu As, Simpati, Loop, dan Halo

Bagi sahabat pengguna kartu As, Simpati, Loop, dan Halo yang ingin berhenti layanan NSP (Nada Sambung Pribadi) Telkomsel, berikut akan saya sampaikan beberapa cara untuk STOP atau UNREG layanan nada sambung yang disediakan oleh operator seluler yang identitik dengan warna merah tersebut.
Untuk mengetahui apakah nomor sahabat saat ini sedang berlangganan NSP atau tidak, sahabat bisa mengeceknya dengan cara menghubungi nomor yang sahabat miliki menggunakan nomor lain. Bila ada nada tunggu (bukan tut... tut... tut...), maka bisa dipastikan bahwa nomor tersebut sedang berlangganan NSP telkomsel.

Selain menggunakan cara tersebut, untuk mengetahui bahwa suatu nomor Kartu As, Simpati, Loop, dan Halo berlangganan NSP atau tidak, sahabat juga bisa menggunakan cara dengan mengakses kode dial UMB *121*9# kemudian memilih menu nomor [2] “NSP Yang Aktif”

Untuk berhenti berlangganan NSP telkomsel bisa sahabat lakukan dengan cara mengakses kode dial UMB, SMS, dan juga menghubungi Customer Service Telkomsel. Berikut adalah beberapa cara mudah untuk Unreg NSP.

Cara pertama untuk menghentikan NSP di Kartu As, Simpati, Loop, dan Halo adalah dengan cara mengakses kode dial UMB *121*9# kemudian sahabat pilih menu nomor [4] “Berhenti Langganan NSP”

Cara kedua yang bisa sahabat lakukan untuk berhenti berlangganan NSP telkomsel adalah dengan cara kirim SMS OFF ke nomor 1212. Selain itu, sahabat juga bisa mengirimkan SMS dengan format OFF<spasi>kode lagu, selanjutnya sahabat kirim ke 1212.

Cara yang ketiga adalah cara yang paling mudah dan malas, yaitu sahabat tidak perlu melakukan isi pulsa dan membiarkannya sampai pulsanya tidak mencukupi atau juga nomor memasuki masa tenggang, sehingga tidak bisa melakukan perpanjangan NSP telkomsel.

Saya yakin dengan salah satu cara yang sudah saya sebutkan di atas, maka NSP akan terhenti. Bila dengan ketiga cara untuk men “STOP atau UNREG” NSP telkomsel yang sudah saya sebutkan di atas tidak berhasil, maka sahabat bisa menghubungi call center telkomsel.

Sebenarnya NSP bisa sahabat fungsikan untuk mengungkapkan perasaan atau kondisi hati dengan sebuah lagu dalam nada tunggu panggilan telepon. Meski demikian, tidak banyak juga orang yang memanfaatkannya untuk mengenalkan lagu dan juga untuk mengenalkan visi misi suatu kepala daerah dan juga daerah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Stop NSP Kartu As, Simpati, Loop, dan Halo