Beranda
Catatan Saya
Indosat
Sekitar Kita
Cara Mudah Mengatasi Agar Pulsa Indosat Im3 Ooredoo Tidak Tersedot
Kesal ketika pulsa indosat Im3 ooredoo yang tidak digunakan untuk apa-apa akan tetapi pulsanya kesedot? Ada akibat, pasti ada sebabnya kenapa pulsa Indosat Im3 Ooredoo yang sahabat gunakan pulsanya bisa tersedot. Biasanya pulsa tersedot karena adanya layanan tersembunyi yang entah sahabat sengaja atau tidak sengaja menggunakan layanan tersebut. Sehingga, cara untuk mengatasi agar pulsa indosat im3 ooredoo tidak tersedot, maka sahabat harus stop/ unreg/ berhenti dari layanan penyedot pulsa tersebut.

Ada 2 cara mudah yang bisa sahabat lakukan untuk berhenti layanan yang menyedot pulsa im3 yang sahabat gunakan. Saya yakin pasti sahabat bisa melakukannya tanpa harus repot datang ke Gerai Indosat. Berikut adalah cara agar pulsa Indosat Im3 Ooredoo yang sahabat gunakan tidak tersedot.

[1] Kode Dial UMB *185#

Untuk berhenti salah satu layanan atau semua layanan di kartu Indosat Im3 Ooredoo yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa melakukannya hanya dengan mengakses menu *185# menggunakan HP sahabat masing-masing. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Silakan sahabat mengakses kode dial UMB *185#
  • Pilih menu nomor [2] Layanan
  • Ada 2 plihan dalam menu layanan tersebut. Bila sahabat ingin mengetahui layanan yang sedang sahabat gunakan, sahabat bisa melihatnya dengan memilih nomor [1] Layananku, sedangkan bila sahabat ingin menghentikan semua layanan bisa memilih nomor [2] Unreg Semua Layanan.

[2] Menghubungi CS Indosat Im3 Ooredoo

Sebenarnya saya sangat yakin apabila sahabat sudah melakukan cara pertama yang sudah saya sebutkan di atas, pasti pulsa indosat im3 ooredoo yang sahabat miliki tidak akan tersedot lagi. Akan tetapi apabila dengan cara tersebut, pulsa indosat im3 sahabat tetap tersedot, maka sahabat bisa melakukannya dengan cara menghubungi CS Indosat Im3 Ooredoo di nomor 185 dengan tarif gratis bagi sahabat pengguna nomor pascabayar (Matrix) dan Rp 1.000 per pangilan bagi sahabat pengguna nomor prabayar (Im3 & Mentari Ooredoo).

Setelah terhubung dengan Customer service indosat im3 ooredoo, selanjutnya silakan sahabat utarakan maksud dan tujuan sahabat bahwa pulsa yang sahabat miliki berurang terus menerus tanpa mengetahui layanan yang menyebabkan pulsa sahabat tersedot. Selanjutnya CS tersebut akan membantu dari keluhan yang sudah sahabat sampaikan.

Saya pernah mengalami pulsa indosat yang saya miliki berkurang terus menerus setelah merespon survey lewat SMS yang dikirimkan oleh nomor 222. Setelah kejadian tersebut, saya sekarang lebih hati-hati dalam merespon SMS yang masuk ke nomor saya. Setelah saya tidak pernah merespon SMS yang masuk, pulsa saya sekarang aman-aman saja (tidak tersedot). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar