Dapur Mama Sekitar Kita

Kisaran Harga Keju Mozarella dan Kreasi Nikmat untuk Hidangan Kekinian

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Dapur Mama
Sekitar Kita
Kisaran Harga Keju Mozarella dan Kreasi Nikmat untuk Hidangan Kekinian
Keju identik sebagai makanan yang memiliki cita rasa agak asin dengan aroma cukup kuat, sehingga beberapa orang kurang menyukainya. Bagi Anda yang tidak senang dengan aroma dan rasa keju yang terlalu kuat itu jangan khawatir karena ada jenis keju yang tidak demikian, rasanya tergolong lebih ringan begitu juga dengan aromanya, yaitu keju mozarella. Mengingat jenis keju yang satu ini dibuat tanpa melalui proses fermentasi terlebih dahulu, namun tetap dapatkan rasa yang enak bahkan unik. Bahkan harga keju mozarella ini sendiri juga terbilang cukup mahal di pasaran, dibandingkan dengan keju-keju yang lainnya.
Biasanya keju yang satu ini dikombinasikan dengan berbagai macam hidangan kekinian, mulai diantaranya adalah pizza, kemudian juga ayam dan sejenisnya tanpa mengurangi kualitas rasanya, bahkan akan membuatnya semakin enak. Apalagi dengan tampilannya yang leleh dan molor, terlihat sangat menggiurkan. Bagi Anda yang ingin mencoba kreasi makanan kekinian dengan memakai keju mozarella maka bisa menjajal beberapa varian ini, yaitu:

  1. Martabak telur dengan daging, varian nikmat yang bagian dalamnya bisa ditambahkan dengan mozarella, sehingga ketika dipotong nantinya akan mirip pizza yang molor atau lumer. Cari harga keju yang cukup terjangkau untuk membuatnya, banyak dijual di pasaran.
  2. Iga sapi, untuk penggemar makanan yang satu ini maka juga bisa menambahkan mozarella di bagian atasnya yaitu dengan melilitkan daging iga tersebut dengan keju, ditaruh di atas hotplate, maka akan terlihat sangat menggiurkan, bahkan mirip seperti makanan kekinian.
  3. Mozarella stock, yaitu mozarella yang nantinya dibaluri menggunakan tepung roti kemudian digoreng hingga bagian luarnya garing, ketika dipotong menjadi dua bagian maka keju tersebut akan langsung leleh atau lumer, sangat nikmat dimakan bersama dengan saus tomat untuk menambah cita rasanya.

Ingin coba membuat salah satu kreasi hidangan kekinian di atas? Bukan hal yang sulit bahkan mungkin juga memiliki peluang bisnis atau nilai jual tersendiri. Cek harga keju parmesan terlengkap hanya di Toko Wahab. Semoga bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar