Real Unlimited Tanpa FUP! Paket XL Home Unlimited Up to 1 Gbps

XL Home adalah internet rumah super cepat dan tanpa batas yang bisa digunakan untuk berselancar internet termasuk untuk memutar Youtube dan juga streaming film di TV. XL melalui paket Home Fiber Internet & TV Entertainment Box memberikan penawaran 3 paket murah yang bisa sahabat nikmati.
Tidak tanggung-tanggung, kecepatan internet yang diberikan oleh XL mulai dari 100 Mbps hingga 1 Gbps (1000 Mbps). Harga yang ditawarkan juga bervariasi, yaitu mulai dari Rp 349.000 hingga Rp 999.000 per bulannya. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah ketiga paket yang ditawarkan oleh XL Home unlimited.
  1. Paket Family adalah paket internet dan TV yang memiliki kecepatan hingga 100 Mbps. Harga dari paket ini adalah Rp 349.000/Bulan.
  2. Paket Super Users adalah paket internet dan TV yang memiliki kecepatan hingga 300 Mbps. Harga dari paket ini adalah Rp 499.000/Bulan.
  3. Paket Ultimate adalah adalah paket internet dan TV yang memiliki kecepatan hingga 1000 Mbps atau 1 Gbps. Harga dari paket ini adalah Rp 999.000/bulan.

Selain kuota internet unlimited yang sahabat dapatkan, sahabat juga akan mendapatkan akses secara cuma-cuma ke saluran Iflix, Catchplay, Dens TV, Nussa, dan Kumparan. Sahabat juga bisa mudah berlangganan HOOQ,  NXL, dan Eros Now. Akses Google Play sepuasnya juga ditawarkan dalam paket internet Home XL unlimited Fiber Internet + TV Entertainment Box.

Ada beberapa hal yang harus sahabat pahami tentang paket XL Home (Fiber Internet + TV Entertainment Box). Berikut adalah hal-hal yang harus sahabat ketahui terlebih dahulu:
  • Harga paket Family, Super Users, dan Ultimate yang saya sebutkan di atas berlaku mulai 5 Desember 2018. Harga tersebut sudah termasuk biaya perangkat internet box (ONT) dan entertainment box (TV box).
  • Untuk pemasangan dan penyewaan peralatan yang digunakan adalah gratis. Selain itu, minimum berlangganan paket XL Home adalah 12 Bulan. Kecepatan paket Super Users 300 Mbps & paket Ultimate 1 Gbps hanya bisa dinikmati secara maksimal dengan kondisi tertentu, yaitu: (1) pelanggan harus langsung terkoneksi ke peralatan (ONT) dengan kabel, (2) kabel data yang digunakan minimal adalah CAT 6, dan (3) komputer yang terhubung harus sudah support gigabit ethernet port.
  • Kecepatan Up to 1 Gbps dari paket Ultimate hanya diberikan pada satu bulan pertama, sedangkan untuk bulan kedua dan selanjutnya kecepatannya maksimal adalah 500 Mbps.
  • Jumlah channel dan konten yang diberikan oleh pihak ketiga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dari XL.

Yang cukup menarik perhatian saya adalah kuota unlimited yang diberikan oleh paket XL Home Fiber internet & TV internet ini adalah benar-benar unlimited. Biasanya paket unlimited termasuk Indihome menggunakan sistem FUP yang membuat kecepatan internetnya berkurang ketika pelanggan menghabiskan kuota yang sudah ditentukan.

Sayangnya jangkauan dari paket ini masih sangat terbatas di daerah-daerah tertentu saja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket XL Home, sahabat bisa menghubungi nomor telpon 820 (khusus pengguna XL), dan 0817123442 bagi non pengguna XL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Real Unlimited Tanpa FUP! Paket XL Home Unlimited Up to 1 Gbps