Telkomsel

Wow! Hanya Buka Aplikasi MyTelkomsel Dapat 4 Hadiah Menarik

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Wow! Hanya Buka Aplikasi MyTelkomsel Dapat 4 Hadiah Menarik
Kalau biasanya promo telkomsel semakin lama semakin sedikit, kali ini promo yang biasanya hanya menawarkan 3 hadiah, sekarang menjadi 4 macam hadiah. Ya, hanya dengan membuka aplikasi MyTelkomsel secara rutin (setiap hari) dalam waktu 30 Hari, maka sahabat bisa mendapatkan 4 hadiah berupa kuota internet dan juga bonus saldo LinkAja yang bisa sahabat ambil pada hari ke 7, 14, 22, dan ke 30.
Semua pelanggan telkomsel (Simpati, Kartu As, dan Loop) bisa mengikuti program promo yang sering diadakan oleh telkomsel ini. Berikut adalah 4 Hadiah menarik yang bisa sahabat dapatkan dengan membuka aplikasi MyTelkomsel:
  • Kuota Internet 200 MB – setelah 7 Hari, sahabat bisa mendapatkan bonus kuota internet ini. Masa aktif dari kuota internet tersebut adalah 7 Hari.
  • Bonus Saldo LinkAja Rp 10.000 – setelah 14 Hari, sahabat bisa mendapatkan bonus saldo LinkAja yang bisa sahabat gunakan untuk membeli pulsa telkomsel dan juga paketan lainnya.
  • Kuota Internet 1 GB – setelah 22 Hari, sahabat bisa mendapatkan bonus kuota internet 1GB dengan masa aktif 3 Hari.
  • Kuota Internet 2 GB – setelah 30 Hari, sahabat bisa mendapatkan bonus kuota internet sebesar 2 GB dengan masa aktif 3 Hari.

Kuota internet yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu) dan juga bisa digunakan di semua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G. Meski demikian, kuota tersebut hanya bisa digunakan di area Indonesia saja. Apabila sahabat bepergian ke luar negeri, maka kuota tersebut tidak bisa digunakan.

Perlu sahabat ketahui bahwa untuk mendapatkan keempat bonus yang diberikan oleh telkomsel tersebut, sahabat harus membuka aplikasi MyTelkomsel setiap hari dan harus mengumpukan stempel dalam 30 hari. Untuk mengumpulkan stempel caranya sangat mudah, yaitu sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya: Cara Mendapatkan Kuota Internet Telkomsel

Promo ini hanya berlaku pada waktu-waktu tertentu, kemudian waktunya sekitar 32 hingga 33 Hari. Jadi bila sahabat lupa untuk membuka aplikasi MyTelkomsel 2 atau 3 Hari, sahabat masih tetap bisa mendapatkan keempat hadiah yang disediakan oleh telkomsel tersebut. Hal itu dikarenakan sahabat hanya membutuhkan Check in di aplikasi MyTelkomsel 30 kali saja dalam masa periode promo. Semoga bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar