Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
3 Paket Paling Murah Nelpon Sepuasnya Telkomsel
Sudah lama saya mendapatkan penawaran paket nelpon murah sepuasnya ke sesama nomor telkomsel plus dapat tambahan nelpon kesemua operator. Bila sahabat adalah pengguna nomor telkomsel, maka bisa cek di nomor sahabat masing-masing untuk mengetahui apakah nomornya juga mendapatkan penawaran paket murah yang sama dengan saya.
Untuk mengetahui apakah nomor telkomsel (Kartu As, Simpati, dan Loop) yang sahabat pakai mendapatkan penawaran nelpon murah yang sama seperti kedua nomor yang saya miliki, maka sahabat bisa mencobanya dengan menggunakan kode dial UMB *888*700# menggunakan nomor telkomsel yang sahabat miliki.

Ketika saya coba di 4 nomor telkomsel yang saya miliki, hanya 2 nomor yang mendapatkan penawaran paket nelpon murah tersebut. 1 nomor As dan 1 nomor simpati mendapatkan penawaran paket murah telkomsel. Anehnya lagi, kedua nomor tersebut mendapatkan penawaran yang sama, akan tetapi tarif harganya berbeda.

Ada 3 pilihan paket yang terdapat dalam paket nelpon murah telkomsel ini yaitu harian, mingguan, dan bulanan. Berikut adalah harga/ tarif dari paket nelpon murah tersebut di kedua nomor yang saya miliki.

Paket Nelpon Sepuasnya Simpati

  1. Paket Harian Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel + 5 Menit Nelpon kesemua operator dengan harga Rp 1.000 dengan masa aktif 1 Hari.
  2. Paket Mingguan Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel + 20 Menit Nelpon kesemua operator dengan harga Rp 5.000 dengan masa aktif 7 Hari.
  3. Paket Bulanan Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel + 80 Menit Nelpon kesemua operator dengan harga Rp 20.000 dengan masa aktif 30 Hari

Paket Nelpon Sepuasnya Kartu As

  1. Paket Harian Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel + 5 Menit Nelpon kesemua operator dengan harga Rp 2.000 dengan masa aktif 1 Hari.
  2. Paket Mingguan Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel + 20 Menit Nelpon kesemua operator dengan harga Rp 5.000 dengan masa aktif 7 Hari
  3. Paket Bulanan Nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel + 80 Menit Nelpon kesemua operator dengan harga Rp 20.000 dengan masa aktif 30 Hari

Kedua nomor yang bisa digunakan untuk membeli ketiga paket nelpon murah telkomsel tersebut adalah nomor yang biasanya saya gunakan untuk memaketkan paket Combo. Jadi kriteria tentang kartu yang bisa mendapatkan paket ini secara spesifik saya tidak mengetahuinya. Oleh karena itu, untuk mengetahuinya silakan sahabat melakukan kode dial UMB *888*700#. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    21 Juli, 2019
    Kok gak bisa ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Juli, 2019
      Seperti yang sudah saya sampaikan di dalam tulisan tersebut Kak. Tidak semua nomor bisa mendapatkan paket tersebut. Yang penting dicoba saja, siapa tahu beruntung dan bisa :)