Tarif Seluler XL

Pembagian Kuota & Fungsi Paket XL XTRA Combo Baru

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
XL
Pembagian Kuota & Fungsi Paket XL XTRA Combo Baru
Bagi sahabat pengguna kartu XL yang ingin membeli paket combo yang disediakan oleh penyedia jasa layanan telekomunikasi yang identik dengan warna biru ini, paket XL XTRA Combo Baru adalah pilihan paket yang tepat bagi sahabat yang menginginkan berbagai macam kuota yang terdapat dalam satu paket. Dalam paket combo ini didalamnya terbagi menjadi 4 bagian yaitu (1) kuota utama, (2) kuota youtube, (3) kuota youtube unlimited, dan (4) kuota nelpon kesemua operator.
Agar sahabat bisa memaksimalkan kuota yang terdapat dalam paket XL XTRA combo baru, maka sahabat harus mengetahui fungsi dan waktu penggunaan dari masing-masing kuota yang terdapat di dalam paket tersebut. Berikut adalah pembagian dan fungsi dari masing-masing kuota yang terdapat dalam paket XTRA Combo baru XL:

[1] Kuota Utama

Kuota utama dari paket XL  XTRA Combo adalah kuota internet yang bisa digunakan semua kuotanya seperti untuk browsing, download, upload, chating, streaming, dan lain sebagainya. Selain itu, kuota utama bisa digunakan full 24 jam (tanpa pembatasan waktu) dan bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G.

[2] Kuota Youtube

Kuota youtube pada paket XL XTRA Combo hanya bisa digunakan untuk mengakses / streaming Video di situs Youtube. Kuota ini juga bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembatasan waktu dan juga bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G.

[3] Kuota Youtube Unlimited

Akses youtube unlimited pada paket XL XTRA Combo hanya berlaku dari jam 01.00 – 06.00 (pagi). Artinya, apabila sahabat mengakses video melalui youtube diluar jam tersebut, maka akan menggunakan kuota Youtube yang bisa digunakan full 24 Jam.

[4] Kuota Nelpon Kesemua Operator

Sesuai dengan namanya bahwa kuota nelpon kesemua operator pada paket XL XTRA Combo bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon kesemua operator termasuk nomor rumah dan kantor. Hebatnya lagi, kuota ini juga bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembatasan waktu.

Paket XL XTRA Combo Baru yang dikeluarkan oleh XL ini menurut saya adalah salah satu paket terbaik diantara pilihan paket lainnya. Cocok untuk sahabat yang membutuhkan kuota internet untuk keperluan sehari-hari dan suka streaming menggunakan Youtube. Dengan adanya paket nelpon kesemua operator juga merupakan salah satu nilai tambah dari paket ini.

Ada 5 Pilihan  Paket XL XTRA Combo Baru yang bisa sahabat beli lewat aplikasi MyXL dan juga kode dial UMB *123#. Harga yang ditawarkan juga bervariasi dari harga Rp 59.000 sampai dengan Rp 239.000. Tentu saja banyaknya kuota yang sahabat dapatkan tergantung dari harga paket combo yang sahabat beli.  Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar