Beranda
Axis
Sekitar Kita
2 Pilihan Cara Mudah Registrasi Kartu Axis
Bagi sahabat yang baru membeli kartu perdana Axis, baik itu Axis Hitz atau lainnya, pastinya agar kartu yang sahabat miliki bisa digunakan untuk melakukan kegiatan berkomunikasi seperti Nelpon, SMS, dan internetan, maka nomor tersebut harus didaftarkan terlebih dahulu. Kali ini saya akan membagikan informasi cara registrasi kartu Axis yaitu menggunakan SMS dan juga secara online.

Sebelum melakukan registrasi kartu perdana Axis, sahabat harus terlebih dahulu menyiapkan persyaratannya terlebih dahulu agar dalam proses registrasi bisa cepat. Syaratnya cukup mudah dan saya yakin sahabat memilikinya bila sudah berumur minimal 17 tahun. Berikut adalah syarat yang perlu sahabat siapkan:
  • Nomor Perdana Axis – Siapkan dan pasang kartu perdana di HP yang akan digunakan untuk mengaktifkan nomor.
  • KTP (Kartu Tanda Penduduk) – Sahabat membutuhkan 16 Digit NIK yang terdapat di KTP yang sahabat miliki.
  • KK (Kartu Keluarga) – Sahabat juga memerlukan Nomor KK yang tertera pada kartu KK yang keluarga sahabat miliki.

Kalau persyaratan yang sudah saya sebutkan di atas sudah sahabat miliki, maka sahabat tinggal memilih salah satu dari dua cara yang saya sebutkan di bawah ini untuk melakukan registrasi kartu Axis yang sahabat miliki.
  1. Registrasi Kartu Axis dengan SMS - Sahabat bisa langsung melakukan pendaftaran (registrasi) kartu perdana Axis yang sahabat beli dengan cara SMS dengan format DAFTAR#NIK#NOMOR NIK kemudian silakan sahabat kirim ke 4444, lalu ikuti Petunjuk Selanjutnya. Sebagai contoh: DAFTAR#0167878735351197#3206267685851234 kemudian dikirim ke nomor 4444.
  2. Registrasi Kartu Axis secara online – Sahabat juga bisa melakukan pendaftaran kartu Axis yang sahabat miliki dengan cara online. Sahabat tinggal buka alamat https://axisnet.id/rr/ selanjutnya silakan sahabat ikuti langkah-langkah berikutnya.

Beragam paket internet Axis yang bisa sahabat beli. Salah satu paket internet yang harganya cukup murah dan bisa sahabat beli adalah Axis Owsem Unlimited. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang: 5 Pilihan Paket Axis Bronet Owsem Unlimited

Dengan melakukan registrasi pada kartu perdana Axis yang sahabat beli, maka sahabat akan bisa memanfaatkan fasilitas telekomunikasi yang disediakan oleh Axis. Sahabat bisa melakukan panggilan, kirim SMS, serta melakukan kegiatan dengan memanfaatkan jaringan internet yang disediakan oleh Axis. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar