Pertanyaan dan Jawaban Tentang Pulsa Darurat Telkomsel

Banyak sahabat pembaca dari blog ini yang masih kesulitan mendapatkan layanan pulsa darurat atau sering disebut dengan layanan SOS (Save Our Soul) yang disediakan oleh telkomsel, sehingga banyak pertanyaan tentang hal-hal yang berkaitan dengan paket pulsa darurat telkomsel. Oleh karena hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan membahas lebih lengkap lagi mengenai pulsa darurat telkomsel.

Agar lebih mudah dipahami, berikut akan saya sampaikan tentang pertanyaan dan jawaban tentang hal yang berkaitan dengan Pulsa Darurat Telkomsel.
[1] Apa itu pulsa darurat telkomsel? Pulsa darurat adalah layanan pinjaman (hutang) pulsa yang diberikan kepada pelanggan telkomsel dalam bentuk Kuota Internet, nelpon, dan SMS, serta pulsa Google Playstore yang bisa digunakan untuk membeli Game atau Aplikasi yang tersedia di Playstore.

[2] Ada berapa jenis pulsa darurat telkomsel? Ada 2 Jenis, yaitu (1) Pulsa darurat Telkomsel Combo (Kuota Internet, Nelpon, dan SMS) jadi satu, dan (2) Pulsa darurat playstore.

[3] Apakah semua pelanggan telkomsel bisa mendapatkan pulsa darurat telkomsel? Tidak, hanya pelanggan kartu prabayar (Kartu Simpati, As, dan Loop) saja yang bisa mendapatkan layanan ini. Untuk pelanggan kartu pasca bayar (Kartu Halo) tidak akan mendapatkan layanan paket darurat.

[4] Kapan pulsa darurat telkomsel bisa diaktifkan? Paket ini bisa sahabat aktifkan ketika pulsa sahabat habis atau tidak mencukupi untuk melakukan panggilan nelpon, sms, internetan dan melakukan pembelian aplikasi atau game di google playstore.

[5] Bagaimana cara mendapatkan pulsa darurat telkomsel? Sahabat akan mendapatkan penawaran pulsa darurat tekomsel dari nomor 5111. Apabila sahabat tidak mendapatkan penawaran dalam bentuk sms, maka sahabat bisa menghubungi kode dial umb *500*5#

[6] Kenapa saya gagal mendapatkan pulsa darurat? Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan sahabat gagal mendapatkan pinjaman pulsa, salah satunya adalah umur kartu yang sahabat gunakan belum berumur 60 Hari. Untuk lebih lengkapnya tentang penyebab gagal mendapatkan pulsa darurat telkomsel, sahabat bisa membaca di [Penyebab Gagal Mendapatkan Pulsa Darurat Telkomsel]

Bila tulisan tentang pertanyaan dan jawaban pulsa darurat telkomsel yang sudah saya sampaikan di atas masih ada yang belum jelas atau ada pertanyaan lain, sahabat bisa bertanya di kolom komentar di bawah ini. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Pertanyaan dan Jawaban Tentang Pulsa Darurat Telkomsel