Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Mati

Apakah nomor kartu Axis yang sudah mati bisa diaktifkan? Jawabannya adalah Bisa. Berikut akan saya sampaikan cara mengaktifkan kartu Axis yang telah mati karena lupa isi pulsa ketika masa tenggang hampir habis atau mungkin juga sengaja tidak isi pulsa karena kebetulan kondisi kantong memang sedang kurang bersahabat hehehe...

Untuk bisa mengaktifkan atau menghidupkan kembali kartu axis yang sudah mati (hangus), ada syarat yang harus dipenuhi yaitu nomor yang sudah mati tersebut belum hangus lebih dari 60 Hari. Jadi sahabat harus ingat kapan kartu axis yang sahabat gunakan hangus. Bila sahabat lupa, sahabat bisa mengira-ngiranya saja.

Cara mengaktifkan nomor kartu axis yang sudah mati adalah silakan sahabat datang ke kantor XL Center sambil membawa KTP dan kartu (sim card) axis sahabat yang sudah mati atau hangus. Selanjutnya setelah bertemu dengan customer service, silakan sahabat mengutarakan maksud kedatangannya yaitu ingin mengaktifkan kembali nomor Axis yang sudah mati.

Setelah ditanya nomor axis yang akan diaktifkan dan kepemilikan kartu identitas (KTP), silakan sahabat berikan nomor axis dan juga KTP sahabat. Jangan lupa ketika ditanya sudah hangus berapa hari, jawab saja yang intinya belum 60 Hari hehehe... selanjutnya, silakan sahabat tunggu CS mengecek data nomor yang ingin sahabat aktifkan kembali.

Untuk pengaktifan kartu, sahabat akan disuruh melakukan pengisian pulsa axis dengan nominal 25.000. Bila sahabat hanya membawa KTP, sedangkan sim card nomor Axis yang sahabat miliki hilang, maka sahabat akan dikenai biaya tambahan sebesar kurang lebih Rp 10.000. Setidaknya biar tenang, ketika sahabat datang ke XL Center jangan lupa sediakan uang di dompet.

Oh iya, meski sahabat membawa simcard axis atau tidak membawanya, maka sahabat tetap harus ganti simcard. Dengan demikian, semisal di simcard sahabat masih tersimpan nomor-nomor yang penting, saya sarankan untuk segera di backup terlebih dahulu ke smartphone, atau simcard lainnya. Sahabat juga bisa menghubungi Call center Axis 838 untuk informasi lebih lanjut. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Cara Mengaktifkan Kartu Axis Yang Sudah Mati