Jenis Paket TAU Telkomsel

Ingin kuota internet telkomsel besar? Salah satu paket yang saya rekomendasikan adalah paket TAU. Paket ini bisa sahabat temukan dengan menghubungi kode dial umb *363*13# atau bisa sahabat cari pada paket internet di aplikasi MyTelkomsel. Arti dari paket TAU (Telkomsel  Android United) adalah bahwa paket ini hanya diberikan oleh telkomsel kepada pengguna Android.
Paket TAU hanya bisa dibeli 12 Kali, sehingga bila sahabat menemui masalah bahwa Paket TAU telkomsel tidak bisa diaktifkan maka kemungkinan besar penyebabnya adalah paket tersebut sudah sahabat aktifkan lebih dari 12x. Selain hal tersebut, sesuai dengan namanya bahwa paket tersebut hanya diperuntukkan bagi pengguna smartphone Android (bukan iPhone).

Paket TAU telkomsel memiliki beberapa jenis pilihan yang bisa sahabat beli yaitu Extreme, Lite, Medium, heavy, dan Dynamic. Berikut adalah penjelasan lebih lengkap tentang macam atau jenis dari paket TAU telkomsel.

Paket TAU Lite (11 GB)

Kuota internet yang didapatkan adalah 2GB kuota internet reguler, 1GB kuota 4G, 5GB kuota internet malam (midnight), dan 3 GB kuota entertainment. Paket ini memiliki masa aktif 30 Hari dan memiki harga yang berkisar antara Rp 45.000 hingga Rp 85.000 (tergantung zona wilayah)

Paket TAU Medium (30 GB)

Kuota internet yang didapatkan adalah 2GB kuota reguler, 5GB kuota 4G, 13GB kuota internet malam (midnight), dan 10GB kuota Entertainment. Paket ini memiliki masa aktif 30 Hari dan harganya berkisar antara Rp 75.000 hingga Rp 105.000 (tergantung dari zona wilayah).

Paket TAU Heavy (46 GB)

Kuota internet yang didapatkan adalah 5GB kuota reguler, 10GB kuota 4G, 16GB kuota internet malam, dan 15GB kuota entertainment. Paket ini memiliki masa aktif 30 Hari, dan harganya berkisar antara Rp 125.000 sampai dengan Rp 150.000 (tergantung zona wilayah)

Paket TAU Extreme (80 GB)

Kuota internet yang didapatkan adalah 18GB kuota reguler, 12GB kuota 4G, 20GB kuota internet malam (midnight), dan 30 GB kuota entertainment. Paket ini memiliki masa aktif 30 hari, dan harganya berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 240.000 (tergantung zona wilayah)

Paket TAU Dynamic

Ada 2 macam paket TAU Dynamic  yaitu dengan total kuota 39GB dan kuota 78GB. Untuk pembagian kuota dari paket Dynamic, saya belum bisa menyampaikannya karena saya juga belum mendapatkan informasi yang valid dari paket tersebut.

Sebagai informasi, berikut adalah penjelasan kuota internet yang didapatkan dalam paket TAU telkomsel:
  • Kuota internet reguler adalah kuota internet yang bisa digunakan full 24 Jam dan disemua jaringan internet baik itu 2G/ 3G/ 4G.
  • Kuota 4G adalah kuota yang hanya bisa digunakan di jaringan 4G saja. Meski begitu, kuota tersebut bisa digunakan full 24 Jam.
  • Kuota internet malam (midnight) adalah kuota internet yang bisa digunakan disemua jaringan baik itu di jaringan 2G/ 3G/ 4G, akan tetapi hanya bisa digunakan dari jam 00.00 – 07.00 saja.
  • Kuota Entertainment adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses videomax, musicmax, dan gamesmax.
Paket TAU telkomsel hanya bisa digunakan di dalam negeri (domestik) saja. Untuk harga paket yang saya sampaikan di atas, sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan harga yang ditetapkan oleh telkomsel, sehingga silakan sahabat cek terlebih dahulu harga dari paket tersebut sebelum membelinya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Jenis Paket TAU Telkomsel