Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Mulai Dari Budget, Premium dan Lini Gaming

Asus merupakan produsen peralatan elektronik yang banyak meluncurkan beragam laptop dengan spesifikasi dan model beragam. Terdapat tiga lini laptop yang diluncurkan oleh Asus, mulai dari laptop murah berlini budget, laptop premium dengan desain super tipis, dan juga laptop gaming. Jika Anda tertarik pada laptop keluaran Asus, berikut ini kami rangkum daftar harga Laptop Asus terbaru  untuk anda.

1. Asus ROG Zephyrus S GX701

Daftar harga Laptop Asus terbaru yang pertama adalah laptop dari lini gaming yaitu ROG Zephyrus S GX701. Laptop ini disokong oleh kinerja prosesor Intel Core i7-8750H yang memiliki kecepatan gahar. Kapasitas RAM yang ditanamkan juga sangat besar yaitu 24 GB membuat laptop ini sangat mumpuni untuk menjalankan aktivitas multitasking dan gaming. Kualitas grafisnya memanfaatkan kartu grafis keluaran NVIDIA GeForce RTX 2080. Menariknya, laptop ini memiliki bobot yang tidak terlalu gemuk seperti laptop gaming kebanyakan sehingga mudah dibawa kemana-mana.

2. Asus VivoBook S15

Satu lagi merupakan daftar harga Laptop Asus terbaru yang masuk ke dalam lini laptop premium, laptop Asus VivoBook S15 disokong oleh prosesor Intel Core i5-8250U. Kapasitas RAMnya juga cukup besar yaitu 8 GB sehingga mumpuni untuk menjalankan multitasking. Termasuk dalam kelas premium, laptop Asus ini didesain dengan engsel ErgoLift dan warna yang atraktif.

3. Asus Zenbook UX310

Meski laptop Asus Zenbook dikenal sebagai laptop lini flagship yang di banderol dengan harga mahal, namun seri yang satu ini cukup murah dan terjangkau. Sektor dapur pacunya ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-6500U. Kemampuan RAM didukung oleh kapasitas sebesar 16 GB sehingga sangat nyaman digunakan untuk multitasking. Kapasitas penyimpanannya juga sangat lega yaitu sebesar 1 TB untuk HDD dan ditambah oleh SSD 128 GB. Layar laptopnya menggunakan teknologi QHD+ yang menghasilkan gambar tajam.

4. Asus Zenbook Flip S UX370

Didesain sebagai laptop 2-in-1, laptop keluaran Asus ini mampu difungsikan ganda baik sebagai laptop dan tablet. Sektor dapur pacunya menggunakan prosesor Intel Core i7-8550U dengan dukungan kapasitas RAM besar seukuran 16 GB. Untuk sektor penyimpanan mengandalkan teknologi SSD sebesar 512 GB.

5. Asus Chromebook Flip C302

Masuk ke dalam daftar harga Laptop Asus terbaru lini budget, laptop ini dibanderol dengan harga relatif lebih terjangkau. Sektor dapur pacunya mengandalkan kinerja Intel Core m3-6Y30 serta kapasitas RAM sebesar 4 GB. Cukup mumpuni untuk menjalankan aktivitas komputasi baik komputasi dasar hingga multimedia. Sektor penyimpanan menggunakan eMMC sebesar 64 GB. Laptop ini didesain dengan build-quality berkualitas serta desain yang menarik.

6. Asus Zenbook 3

Jika Anda ingin mencari laptop spesifikasi mumpuni namun bobot ringan, maka laptop Asus Zenbook 3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Laptop ini didesain sangat ringan dengan bobot kurang lebih 1 kg dan ukuran kurang dari setengah inci. Sektor dapur pacunya memanfaatkan prosesor Intel Core i7-7500U serta kinerja RAM berkapasitas 16 GB. Sektor penyimpanan memanfaatkan teknologi SSD sebesar 512 GB.

Produk Lebih Murah di Bukalapak

Berbelanja online melalui marketplace membawa beberapa keunggulan dibanding berbelanja offline. Salah satu keuntungannya adalah harga yang lebih murah. Salah satu marketplace besar di Indonesia yang menawarkan harga produk lebih murah adalah Bukalapak. Terdapat banyak potongan harga yang ditawarkan di Bukalapak. Selain itu, Bukalapak juga sering memberikan voucher gratis ongkir kepada pembeli sehingga Anda tidak perlu khawatir terhadap biaya ongkir. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Mulai Dari Budget, Premium dan Lini Gaming