Beranda
Gadget
Internet
Komputer
Teknologi
6 Daftar Harga Laptop Hp Terbaru Core I5
Laptop HP merupakan salah satu merk laptop yang banyak dicari saat ini. Bagi Anda yang sedang berencana beli laptop, maka sangat wajib untuk mengetahui Harga laptop HP terbaru yang dilengkapi oleh prosesor Intel Core i5 terbaik. Berikut ini daftar harga laptop hp yang sudah dibekali prosesor i5!

1. HP 14-AM015TX

Harga laptop HP terbaru untuk seri ini adalah sekitar 5,9 juta rupiah. Dengan menggelontorkan dana sebanyak itu, Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan layar selebar 14 inch dan berat hanya 1,9 kg. Selain itu, laptop ini juga sudah didukung oleh RAM 4 GB DDR4 dengan mengusung teknologi VGA VGA AMD Radeon R5 M430 Graphics yang akan membuat tampilan grafisnya lebih maksimal. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya sebesar 500 GB yang sudah dilengkapi port USB 3.0 dan 2.0, VGA, HDMI dan lain sebagainya.

2. HP 14-BS009TX 

Laptop yang sudah dibekali oleh core i5 ini memiliki berat 1,9 kg dengan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 1 TB. Harga laptop HP terbaru ini sekitar 6,4 juta rupiah. Untuk mendukung tampilan grafisnya agar lebih oke, laptop ini mengadopsi teknologi VGA AMD Radeon 520 Graphics yang dipadukan dengan RAM 4 GB DDR4. Laptop ini juga sangat cocok digunakan untuk memainkan game yang berkapasitas cukup besar.

3. HP 14-AM125TX

Tidak jauh berbeda dari seri pendahulunya, harga laptop HP terbaru ini juga sekitar 6,3 juta rupiah. Memiliki layar sebesar 14 inch yang sudah beresolusi HD. Kapasitas penyimpanannya sebesar 1 TB yang didukung oleh RAM 4 GB DDR4. Sedangkan untuk urusan grafisnya, laptop ini menggunakan teknologi VGA AMD Radeon R5 M430-2GB yang dibekali oleh dapur pacu Intel Core i5 7200U dengan teknologi Turbo Boost.

4. HP 14-BP028TX 

Ini merupakan laptop HP seri berikutnya yang sudah dibekali prosesor core i5. Memiliki desain layar selebar 14 inch, laptop HP ini dibanderol dengan harga sebesar 6,9 jutaan rupiah. Selain itu, untuk mendukung kecepatan multitaskingnya, seri ini sudah dibekali RAM 8 GB DDR4. Sedang untuk mendukung sektor grafisnya agar tampil dengan performa yang lebih maksimal, laptop ini didukung oleh teknologi VGA AMD Radeon 530 2GB. Beratnya juga sangat ringan sekitar 1,51 kg dengan ketahanan baterai mencapai 10 jam.

5. HP Pavilion 14-AL169TX 

Seri HP Pavilion 14-AL169TX memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal yaitu sekitar 7,7 juta rupiah. Walaupun mahal, laptop dengan layar selebar 14 inch ini sudah didukung oleh teknologi layar sentuh yang beresolusi Full HD. Tampilan grafisnya pun sudah sangat baik karena didukung teknologi VGA Nvidia GeForce 940MX yang dipadukan Intel HD Graphics 620 dengan 24 execution unit (EUs) yang memiliki kecepatan 300 – 1050MHz. Tidak hanya perpaduan dua teknologi grafis tersebut saja, laptop ini juga sudah dibekali oleh teknologi diskrit Nvidia GeForce 820M. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanannya disematkan hardisk sebesar 1 TB.

6. HP 14-CF0049TX 

Tampil lebih menarik dan elegan, seri HP ini dibekali oleh teknologi desain grafis AMD Radeon 530 2GB yang dipadukan dengan RAM 4 GB DDR4. Tersemat juga hardisk sebesar 1 TB di dalamnya. Khusus untuk layarnya tersemat teknologi BrightView WLED full HD pada layar selebar 14 inch. Harga laptop ini hanya sekitar 7,7 jutaan rupiah. Anda bisa membeli laptop HP tersebut di Bukalapak dengan harga yang lebih terjangkau dan kualitas terjamin. Selain itu, nikmati banyak diskon dan promo meriah dengan belanja di Bukalapak.

Selain laptop model Merk HP yang sudah disebutkan di atas, tentu saja masih banyak produk yang bisa Anda cari baik itu merk yang sama atau dengan merk lainnya yang berbeda di Bukalapak. Beberapa pilihan alternatif laptop yang bisa Anda pertimbangkan adalah Acer, Asus, Dell, dan lain sebagainya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar