Cara Mendapatkan Paket Darurat Playstore (Telkomsel)

Berbeda dengan paket darurat (SOS) combo telkomsel yang memberikan pinjaman kuota internet, nelpon, dan sms, paket darurat playstore adalah paket yang khusus diberikan oleh telkomsel kepada pelanggan prabayar seperti pengguna kartu simpati, as, dan loop untuk mendapatkan pinjaman berupa saldo playstore. Pinjaman saldo playstore yang diberikan oleh telkomsel adalah Rp 5.000 sampai dengan Rp 10.000. Dengan adanya pinjaman tersebut diharapkan bahwa para pelanggan setia telkomsel, bisa tetap berbelanja di Google Playstore meskipun pulsanya sudah habis/ Limit.
Fungsi dari saldo playstore adalah untuk berbelanja di Playstore seperti Game, Aplikasi, dan e-book (berbayar). Banyak aplikasi, game, dan e-book gratis yang tersedia di playstore, akan tetapi ada juga beberapa diantaranya yang berbayar. Biasanya yang berbayar memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh aplikasi yang free (gratis), sehingga dengan menggunakan saldo playstore maka sahabat bisa membeli aplikasi premium.

Telkomsel menawarkan 2 paket darurat playstore yang bisa sahabat dapatkan yaitu:
  1. Saldo Playstore Rp 5.000 dengan masa berlaku 30 Hari
  2. Saldo Playstore Rp 10.000 dengan masa berlaku 30 Hari

Untuk mendapatkan paket darurat playstore, sahabat harus mendapatkan sms penawaran dari telkomsel. Sahabat akan mendapatkan penawaran paket darurat playstore ketika sahabat gagal melakukan pembelian seperti buku elektronik, aplikasi, dan permainan di Playstore karena pulsa tidak mencukupi. Untuk ketentuan pinjaman pulsa darurat playstore adalah sebagai berikut:
  • Bila harga dari aplikasi, game, atau e-book yang akan sahabat beli adalah Rp 5.000 atau kurang dari nominal tersebut maka sahabat akan diberikan penawaran pinjaman saldo Playstore Rp.5000
  • Bila harga dari aplikasi, game, atau e-book yang akan sahabat beli adalah Rp 10.000 atau diantara Rp 5.000 sampai dengan kurang dari Rp 10.000 maka sahabat akan mendapatkan pinjaman saldo Playstore sebesar Rp 10.000

Setelah sahabat mendapatkan sms penawaran pinjaman saldo playstore, silakan sahabat balas sms tersebut dengan “YES” untuk mendapatkan pinjaman. Sebagai catatan, bahwa saldo tersebut hanya bisa sahabat gunakan untuk belanja di Playstore.

Perlu sahabat ketahui bahwa ketika sahabat mendapatkan pulsa pinjaman playstore, maka pulsa tersebut tidak akan menambah masa aktif nomor sahabat. Selain itu bila nomor sahabat sudah mendapatkan pinjaman pulsa darurat combo telkomsel, maka sahabat tidak bisa mendapatkan pinjaman paket darurat telkomsel.

Untuk mengembalikan pinjaman paket darurat playstore, pulsa sahabat akan terpotong sebesar hutang yang sahabat pinjam ketika sahabat melakukan isi ulang pulsa reguler. Pinjaman paket darurat playstore tidak bisa dikembalikan bila sahabat mengisi pulsa dengan transfer pulsa. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Cara Mendapatkan Paket Darurat Playstore (Telkomsel)