Promo! Buat Rekening Jenius Mendapatkan Ekstra Saldo Rp 25.000

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan rekening bank yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah bebas biaya administrasi bulanan (tanpa syarat), bebas biaya transfer kesemua nomor rekening, bebas biaya tarik tunai di semua mesin ATM (di dalam negeri), bisa digunakan untuk belanja online baik itu di dalam negeri dan luar negeri, serta masih banyak keunggulan lainnya, maka saya sarankan untuk segera membuka rekening Jenius BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional). Khusus bagi sahabat yang membuat rekening jenius, kemudian mengaktifkannya di cabang BTPN wilayah malang dan mengisi dengan minimal Rp 250.000 maka sahabat akan mendapatkan ekstra saldo Rp 25.000.
Di awal peluncurannya Jenius BTPN sempat memberikan promo bagi sahabat yang membuat rekening jenius, kemudian mengaktifkan rekeningnya maka sahabat akan mendapatkan Rp 50.000. Setelah promo tersebut berakhir beberapa bulan yang lalu, kini Jenius kembali menghadirkan promo Ekstra saldo khusus bagi sahabat yang mengaktifkannya di Cabang BTPN Malang. Untuk mendapatkan ekstra saldo, berikut adalah langkah-langkahnya:

#1 Silakan sahabat membuat Rekening Jenius. Untuk membuatnya, sahabat tinggal install aplikasi Jenius di smartphone masing-masing, kemudian registrasi. Bagi sahabat pengguna Android, sahabat bisa install aplikasi Jenius di Playstore. Sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone, sahabat bisa mendownload aplikasi Jenius melalui AppStore.

#2 Masukkan kode referral $rivy kemudian klik Submit ketika ada halaman yang berisi pertanyaan tentang referral. Sahabat bisa mengosongkan kode referral, akan tetapi sahabat tidak akan mendapatkan saldo ekstra Rp 25.000

#3 Silakan sahabat melakukan aktivasi rekening Jenius di cabang BTPN Wilayah malang dan Booth Jenius di Mall Kota Malang, sebagai berikut:
  • Purna Bakti Malang (Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 63)
  • Bromo Malang (Jalan Bromo Nomor 32 Malang)
  • Mall Olympic Garden (Lantai GF)
  • Malang Town Square

#4 Lakukan pengisian saldo minimal sebesar Rp 250.000 agar sahabat mendapatkan ekstra saldo senilai Rp. 25.000

Ekstra saldo akan diberikan oleh Jenius BTPN paling lambat tanggal 8 Maret 2019. Untuk membuat rekening Jenius siapkan KTP dan tanda tangan di kertas putih (karena nanti akan sahabat photo menggunakan aplikasi Jenius yang terpasang di smarthphone sahabat. Untuk Aktivasi Jenius, jangan lupa sahabat menyiapkan KTP Elektronik. Oh iya, program ini hanya berlaku selama Bulan Februari 2019, jadi bila sahabat mendaftarnya setelah bulan tersebut maka sahabat tidak akan mendapatkan ekstra saldo. Semoga membantu dan bermanfaat …

Promo! Buat Rekening Jenius Mendapatkan Ekstra Saldo Rp 25.000