Indosat

Keunggulan Voucher SMS dibandingkan Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Keunggulan Voucher SMS dibandingkan Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo
Selain kuota SMS yang didapatkan sama, Voucher SMS Indosat Im3 Ooredoo memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Paket SMS Indosat Ooredoo, diantaranya adalah harganya lebih murah dan menambah masa aktif kartu. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai keunggulan dan bagaimana cara mendapatkan voucher indosat Im3 Ooredoo.
Pengertian Voucher SMS Indosat Im3 Ooredoo
Merupakan voucher isi ulang yang khusus digunakan untuk menambah kuota sms bagi pelanggan kartu prabayar indosat, baik itu pengguna kartu Im3 dan juga Mentari. Ada 3 pilihan voucher sms yang bisa sahabat pilih, yaitu:
  1. Voucher SMS 5.000 akan mendapatkan 400 SMS kesesama nomor indosat im3 ooredoo dan 100 SMS ke operator lain.
  2. Voucher SMS 10.000 akan mendapatkan 750 SMS kesesama nomor indosat im3 ooredoo dan 250 SMS ke operator lain.
  3. Voucher SMS 25.000 akan mendapatkan 2400 SMS kesesama nomor indosat im3 ooredoo dan 600 SMS ke operator lain.

Perbedaan Voucher SMS Indosat Im3 Ooredoo dengan Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo
  • Paket sms bisa dibeli langsung dengan pulsa yang dimiliki (dengan cara menukarkan pulsa regular), sedangkan bila sahabat ingin membeli voucher sms, maka sahabat harus membeli voucher (fisik) dan juga bisa isi ulang voucher SMS indosat secara elektronik di konter pulsa.
  • Paket sms tidak menambah masa aktif, sedangkan voucher sms menambah masa aktif dengan akumulatif 30 hari. Voucher sms 5.000 menambah masa aktif 3 hari, voucher 10.000 menambah masa aktif 7 hari, dan voucher 25.000 menambah masa aktif 30 hari.

Keunggulan Voucher SMS Indosat Im3 ooredoo
Selain harga voucher sms lebih murah dibandingkan dengan paket sms, dengan membeli voucher sms maka sahabat juga akan mendapatkan tambahan masa aktif dengan akumulatif 90 hari.

Untuk cek jumlah sms yang dimiliki, sahabat bisa mengeceknya dengan cara dial umb *555*1# Oh iya untuk jumlah sms yang diterima kemungkinan bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan dari indosat. Dengan harga yang lebih murah dan tambahan masa aktif, saya lebih merekomendasikan kepada sahabat untuk membeli voucher indosat im3 ooredoo dibandingkan dengan membeli paket sms indosat im3 ooredoo. Tetapi bila sahabat memiliki pulsa regular yang berlebih, maka paket sms saya rasa tidak masalah untuk dibeli. Semoga membantu dan bermanfaat …

Penulis blog

Tidak ada komentar