Daftar dan Cara Cek Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo

Tahun 2019 Indosat Im3 Ooredoo masih menyediakan paket sms murah. Ada 3 paket yang ditawarkan bagi pelanggannya yaitu paket SMS dengan harga 1.250 (dengan masa aktif 1 hari), paket SMS dengan harga 6.000 dan 11.000 (dengan masa aktif selamanya). Cara daftar paket sms bisa dengan menggunakan 2 cara yaitu Dial UMB dan SMS yang akan saya bahas disini, sedangkan cara untuk cek paket sms juga bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan menggunakan Dial UMB dan Aplikasi MyIm3.
daftar-dan-cara-cek-paket-sms-indosat-im3-ooredoo
Daftar Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo
Jumlah kuota sms yang didapatkan bisa berubah (sesuai kebijakan indosat ooredoo)
Cara Daftar Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo
Cara Cek Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo
Untuk cek jumlah sms yang masih tersisa, sahabat bisa melakukannya dengan dua cara yaitu cek dengan ketik dial umb *555*1# dan juga bisa dengan menggunakan aplikasi MyIM3 untuk melihat jumlah pulsa, kuota nelpon, kuota sms, dan kuota internet. Bagi sahabat pengguna android, sahabat bisa download aplikasi MyIm3 di Playstore. Sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone, sahabat bisa mendownloadnya di AppStore.

Dari beberapa pilihan paket sms yang disediakan oleh Indosat Im3 Ooredoo tersebut, saya lebih merekomendasikan kepada sahabat pembaca blog saya ini untuk membeli paket SMS yang harganya Rp 6.000 atau Rp 11.000 karena memiliki masa aktif selama kartu aktif. Artinya adalah meskipun kartu sahabat masuk dalam masa tenggang, maka kuota sms tersebut masih akan tetap ada (tidak hangus). Paket sms akan bisa digunakan kembali setelah sahabat isi ulang pulsa, sehingga kartu menjadi aktif. Semoga membantu dan bermanfaat …

Daftar dan Cara Cek Paket SMS Indosat Im3 Ooredoo