Telkomsel

Cara Daftar Paketan Simpati Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara Daftar Paketan Simpati Telkomsel
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman cara daftar paketan simpati. Bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel Simpati di seluruh Indonesia, saya yakin bahwa pulsa nelpon, sms, dan internet adalah merupakan suatu kebutuhan. Namun sayang sekali masih ada beberapa pengguna telkomsel yang masih belum tahu cara dafatar paket simpati.

Cara daftar paketan simpati dasarnya ada 2 cara yaitu menggunakan dial UMB dan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Playstore. Berikut adalah cara daftar paketan internet, nelpon, sms, hiburan, dan combo kartu simpati.

Daftar Paketan Internet, Hiburan, dan Combo

Dengan kode dial UMB *363# maka sahabat akan menemukan banyak pilihan paket internet, hiburan, dan paket combo simpati. Jangan takut untuk mengeksplorasi menu-menu yang disediakan oleh *363# simpati.

Setelah sahabat sudah memilih paket yang ingin sahabat beli, maka sahabat tinggal ikuti instruksi yang ditampilkan di layar HP sahabat. Pada umumnya, untuk memilih paket yang disediakan maka sahabat tinggal memasukkan angka-angka saja (biasanya angka 1 – 5).

Daftar Paketan Nelpon dan SMS

Khusus nomor simpati, bila sahabat ingin daftar paket nelpon dan sms, maka sahabat bisa menggunakan kodel dial UMB *999# menggunakan nomor simpati sahabat. Setelah menekan kode dial tersebut, sahabat akan menemukan banyak pilihan paket Nelpon dan SMS.

Silakan sahabat mengeksplorasi menu tersebut, kemudian cari dan pilihlah paket yang ingin sahabat beli. Tenang saja, dalam paket tersebut juga terdapat informasi harga yang harus sahabat keluarkan bila ingin membelinya. Seperti ketika sahabat ingin membeli paket internet, hiburan, dan combo, sahabat tinggal memasukkan angka (1-5) untuk mengeksplorasi menu.

Bila ingin lebih mudah membeli paket nelpon, SMS, internet, hiburan, dan combo simpati, maka sahabat bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Selain membeli paketan simpati, maka sahabat juga bisa mengecek pulsa yang sahabat miliki, jumlah kuota internet, nelpon, dan sms yang sahabat miliki.

Cara untuk membeli paketan simpati di aplikasi MyTelkomsel, sahabat tinggal buka aplikasi tersebut, kemudian cari menu atau tombol “Beli Paket” selanjutnya sahabat akan menemukan banyak pilihan paket untuk nomor simpati sahabat yang bisa sahabat beli.

Ada beberapa paket simpati yang bisa sahabat daftarkan seperti paket Nelpon, paket SMS, Paket Internet dan Paket Combo. Bila sahabat menggunakan pulsa reguler untuk melakukan telpon, sms, dan internet, maka pulsa sahabat akan cepat habis dan hasilnya pengeluaran sahabat untuk pulsa menjadi boros.

Sebagai pengguna simpati yang sudah cukup lama, saya memiliki banyak pengalaman mengenai promo dan tarif murah yang diberikan oleh telkomsel. Tentu saja bila selama ini sahabat pengguna kartu simpati sering membeli paket internet langsung dari konter penjual pulsa, maka kuota yang didapatkan tidak sebanyak bila sahabat daftar paketan sendiri. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar