Cara Nelpon Unlimited Dengan #weekenddeal Voice Telkomsel

Telkomsel kembali menawarkan paket telpon murah yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya. Paket tersebut adalah WeekendDeal Voice Telkomsel yang menawarkan nelpon (panggilan) unlimited kesesama nomor telkomsel (Kartu Halo, Simpati, As, dan Loop), serta kuota nelpon 40 menit kesemua operator termasuk ke nomor rumah dan kantor. Sesuai dengan namanya, sahabat bisa mendaftar paket tersebut hanya di akhir pekan saja yaitu pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Cara mendaftar paket nelpon unlimited WeekEndDeal voice telkomsel ada 2 cara yaitu dengan dial UMB dan Aplikasi MyTelkomsel. Untuk mendaftar lewat dial UMB sahabat bisa menggunakan *888# di hari Sabtu atau Minggu, sedangkan apabila sahabat ingin mendaftar dengan aplikasi MyTelkomsel, caranya adalah Buka aplikasi MyTelkomsel kemudian dibawah keterangan jumlah kuota yang sahabat miliki ada halaman promo. Silakan sahabat cari kemudian pilih disitu #WeekendDeal Voice, selanjutnya silakan pilih paket yang ingin sahabat beli.
Paket WeekEndDeal Voice menyediakan 3 pilihan paket yang bisa sahabat pilih. Ketiga paket tersebut sama-sama memiliki kuota nelpon yang sama yaitu Nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel dan 40 menit nelpon kesemua nomor, yang membedakan adalah masa aktifnya. Tentu saja semakin lama masa aktifnya, semakin mahal juga harganya. Berikut adalah 3 pilihan paket WeekendDeal Voice Telkomsel:
  1. Paket WeekEndDeal Voice Masa aktif 1 Hari dengan harga Rp 9.000
  2. Paket WeekEndDeal Voice Masa aktif 3 Hari dengan harga Rp 18.000
  3. Paket WeekEndDeal Voice Masa aktif 7 Hari dengan harga Rp 54.000

Harga yang saya sebutkan di atas adalah harga bila sahabat membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis di playstore bagi pengguna sistim operasi android, dan juga bisa didownload di AppStore bagi sahabat pengguna iPhone. Sedangkan apabila sahabat membelinya dengan menggunakan dial UMB maka harga yang akan sahabat dapatkan adalah:
  • Rp 10.000 untuk masa aktif 1 Hari
  • Rp 20.000 untuk masa aktif 3 Hari
  • Rp 60.000 untuk masa aktif 7 Hari

Bila dilihat dari harga yang ditawarkan, saya lebih menyarankan kepada sahabat yang ingin menikmati paket WeekEndDeal Voice Telkomsel untuk membelinya melalui aplikasi MyTelkomsel (karena harganya lebih murah). Oh iya, sahabat juga bisa menikmati paket WeekEndDeal lainnya seperti WeekEndDeal Videomax yang menawarkan hanya dengan Rp 30000 sahabat akan mendapatkan kuota 30GB dengan masa aktif 1 bulan. Semoga membantu dan bermanfaat …

Cara Nelpon Unlimited Dengan #weekenddeal Voice Telkomsel