Telkomsel

Cara membeli Paket WeekEndDeal Kuota VideoMAX 30GB Hanya 30 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Cara membeli Paket WeekEndDeal Kuota VideoMAX 30GB Hanya 30 Ribu
Bagi sahabat pengguna telkomsel yang suka sreaming film di HOOQ, Viu, Nickelodeon Play, Catchplay, dan juga live channel di MAXstream tentu saja memerlukan kuota videomax untuk bisa melakukan streaming yang banyak macamnya tersebut. Telkomsel kembali memberikan penawaran kepada para pengguna kartu As, Simpati, dan Loop dalam bentuk WeekEndDeal VideoMAX yang menawarkan kuota 30GB VideoMax dengan masa aktif 30 Hari yang harganya hanya 30 Ribu saja.

Penjelasan Paket Weekend Deal Videomax 30GB
  • Masa aktif paket ini adalah 30 Hari (semenjak paket dibeli/ diaktifkan).
  • Kuota videomax 30GB bisa digunakan untuk mengakses Maxstream, Tribe, Hooq, Catchplay, Viu, dan Nickelodeon Play.
  • Kuota bisa digunakan untuk mengkases semua live channel di MAXstream (kecuali Cartoon Network)
  • Harga 30 Ribu (sudah termasuk PPN)

Syarat & Ketentuan Paket Weekend Deal Videomax 30GB
  • Paket ini hanya bisa digunakan di Indonesia, sehingga tidak berlaku apabila digunakan di Luar Negeri.
  • Apabila kuota 30GB tersebut habis sebelum 30 hari, maka akan dikenakan tarif normal atau kuota internet utama.
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi call center 188

Fungsi Kuota VideoMax Telkomsel
Selama ini banyak dari pengguna telkomsel yang kurang mengerti dan kurang memanfaatkan kuota videomax. Ada beberapa paket internet telkomsel yang menyertakan kuota videomax dalam satu paket kuota internet, sehingga meski sahabat tidak menginginkannya akan tetapi tetap mendapatkannya.
Kalau suami saya sangat suka live streaming sepakbola di channel Bein sports untuk menonton pertandingan liga inggris, italia, dan liga spanyol menggunakan aplikasi Maxstream. Tentu saja bukan hanya sepakbola saja yang ditawarkan di aplikasi Maxstreams, tetapi juga banyak live streaming termasuk acara televisi lokal yang bisa diputar menggunakan aplikasi ini.

Dibandingkan dengan aplikasi live streaming yang banyak tersedia di playstore dan di website live streaming, aplikasi maxstream lebih menawarkan koneksi yang lebih stabil dan handal. Hal ini terbukti dengan sangat jarang terjadi buffering ketika menggunakan aplikasi ini (kecuali koneksi internet kita yang sedang lambat). Kemampuan server yang handal tersebut memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk melakukan live streaming acara kesukaannya.

Cara Membeli Paket Weekend Deal VideoMax 30GB
Untuk membelinya sahabat bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan juga bisa menghubungi *363# kemudian sahabat cari paket infotainment. Sesuai dengan nama paketnya (weekend deal), maka biasanya paket ini hanya akan sahabat temukan di aplikasi mytelkomsel ataupun dial umb *363# paket entertainment hanya di akhir pekan saja yaitu hari sabtu dan minggu saja. Jadi bila sahabat ingin membeli paket ini, sahabat bisa lakukan di hari sabtu dan minggu saja. Sebagai info: saat ini paket tersebut bisa dibeli mulai hari Jumat. Semoga membantu dan bermanfaat…

Penulis blog

Tidak ada komentar