Indosat

Tak Disangka! Saya Dapat Paket Freedom Bundling 5GB Indosat IM3

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Indosat
Tak Disangka! Saya Dapat Paket Freedom Bundling 5GB Indosat IM3
Kemarin masa berlaku Kuota Internet 100GB 60 Hari di nomor Indosat IM3 saya habis, selanjutnya agar akses internet saya tidak terganggu maka saya mengaktifkan Promo Paket Freedom Internet 38GB dengan harga Rp 60.000. Setelah mengaktifkan paket tersebut, tidak disangka ternyata saya mendapatkan tambahan kuota internet sebesar 5GB dengan nama “Paket Freedom Bundling”.
paket-freedom-bundling-indosat-im3
Adapun Paket Freedom Bundling yang saya dapatkan tersebut berlaku selama 12 bulan, dimana setiap bulannya pelanggan hanya bisa mendapatkannya satu kali. Setelah saya cek melalui kode dial *123*990# ternyata saya baru mendapatkan Paket Freedom Bundling selama 1 kali. Itu berarti bahwa selama 11 bulan kedepan, saya masih akan mendapatkan benefit tersebut.

Pengertian Paket Freedom Bundling Indosat IM3

Paket Freedom Bundling adalah reward paket internet berupa kuota internet 2GB hingga 5GB yang diberikan oleh Indosat IM3 kepada pelanggan yang memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan. Itu artinya bahwa tidak semua pelanggan Indosat IM3 bisa mendapatkan Paket Freedom Bundling Indosat IM3.

Benefit & Fungsi Paket Freedom Bundling Indosat IM3

Benefit yang diberikan dalam Paket Freedom Bundling Indosat IM3 adalah kuota internet utama. Jadi kalau ada pertanyaan “Paket Freedom Bundling untuk apa?”, maka jawabannya adalah Paket Freedom Bundling Indosat IM3 bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet dan semua aplikasi termasuk WhatsApp, Instagram, TikTok, Facebook, YouTube, dan aplikasi lainnya.

Ada dua jenis benefit yang diberikan oleh Indosat IM3 kepada pelanggannya yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan Paket Freedom Bundling Indosat IM3 yaitu sebagai berikut:

Paket Freedom Bundling 5GB

Kuota Freedom Bundling 5GB Indosat IM3 bisa didapatkan setelah pelanggan melakukan isi ulang pulsa dengan nominal minimal 50.000 atau melakukan pembelian paket internet apapun dengan nominal minimal 50.000. Benefit Paket Freedom Bundling 5GB hanya bisa sahabat dapatkan satu kali dalam satu bulan.

Paket Freedom Bundling 2GB

Kuota Freedom Bundling 2GB Indosat IM3 bisa sahabat dapatkan setelah sahabat melakukan isi ulang pulsa dengan nominal 20.000 atau melakukan pembelian paket internet apapun dengan nominal minimal 20.000. Benefit Paket Freedom Bundling 2GB hanya bisa sahabat dapatkan selama satu kali dalam sebulan.

Catatan Paket Freedom Bundling

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa saya tidak menyangka bahwa saya terpilih untuk mendapatkan Paket reedom Bundling Indosat IM3. Sebagai informasi bahwa Smartphone yang saya gunakan adalah iQOO Z7x 5G yang sudah saya beli sekitar 10 bulan yang lalu. Sedangkan Nomor IM3 yang saya gunakan umurnya juga sudah cukup tua yaitu lebih dari 10 tahun.

Jadi yang membuat saya kaget dan bingung adalah ketika saya baca artikel tentang Paket Freedom Bundling 5GB dan 2GB di blog lain, disebutkan salah satu persyaratan yang diperlukan adalah selain Smartphone tipe tertentu, nomor IM3 yang digunakan juga harus merupakan kartu perdana Indosat IM3 yang masuk dalam program Freedom Bundling.

Kalau melihat persyaratan tersebut tentu saja seharusnya saya tidak mendapatkan benefit tersebut, mengingat HP dan nomor IM3 yang saya gunakan bukanlah Smartphone baru dan nomor IM3 yang saya gunakan juga bukan merupakan kartu perdana baru. Apakah sahabat juga mengalami hal seperti yang saya alami? Semoga semua sahabat pelanggan Indosat IM3 juga mengalaminya.

Penulis blog

Tidak ada komentar