Telkomsel

Tumben! Dikasih Gratis Kuota Internet 2GB Dari Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Tumben! Dikasih Gratis Kuota Internet 2GB Dari Telkomsel
Awalnya saya cuekin ketika dua hari yang lalu saya mendapatkan SMS dari Telkomsel yang isinya adalah “Emang boleh ya semudah ini? Cuma login dapat 2GB/2hr khusus buat kamu! Ayo cek paket internet & paket menarik lainnya…”. Akan tetapi ketika kemarin saya iseng coba untuk membuka link dari pesan SMS tersebut, saya mendapatkan SMS balasan yang tidak terduga.
dapat-kuota-internet-gratis-2gb-telkomsel
Isi dari balasan tersebut adalah “Terima kasih telah login ke MyTelkomsel. Kuota 2GB telah aktif. Cek di…”. Dan benar saja bahwa ketika saya cek di aplikasi MyTelkomsel, ternyata ada kuota internet 2GB yang ditambahkan ke nomor Telkomsel saya. Dalam keterangannya disebutkan bahwa kuota internet 2GB tersebut merupakan Paket Internet Spesial.
paket-internet-spesial-telkomsel-2gb-gratis
Bukan hanya itu saja, masih di hari yang sama ketika saya mendapatkan kuota internet gratis 2GB dari Telkomsel, saya juga mendapatkan pesan SMS yang berisi “Hai SOBAT Telkomsel EKSTRA KUOTA 3GB/2hr HANYA UNTUKMU! Beli paket apapun Min 25rb lewat Aplikasi MyTelkomsel cek…”. Apakah sahabat pembaca blog ini juga mendapatkan penawaran yang sama?

Apabila sahabat tidak mendapatkan penawaran tersebut, kira-kira apa yang membuat Telkomsel memberikan penawaran spesial di nomor saya? Kalau menurut analisis dan pengalaman saya, hampir semua provider akan memberikan penawaran khusus kepada pelanggannya yang jarang menggunakan layanan dari provider tersebut (dalam kasus ini adalah Telkomsel).

Sebagai informasi bahwa biasanya saya mengaktifkan paket internet di nomor Telkomsel saya, akan tetapi dalam kurun waktu satu bulan ke belakang, saya tidak mengaktifkan paket internet di nomor Telkomsel tersebut karena saya mencoba mengaktifkan paket internet di nomor AXIS saya [Review Paket Owsem AXIS 16GB + Unlimited Games].

Seperti yang sudah pernah saya bagikan dalam tulisan saya di blog ini yang berjudul [Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel], untuk mendapatkan promo dari Telkomsel, maka sahabat harus jarang melakukan pengisian pulsa dan jarang melakukan pembelian paket internet menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat gunakan.

Hal tersebut tentu saja bisa sahabat lakukan apabila sahabat memiliki lebih dari 1 kartu internet seluler di smartphone yang sahabat gunakan. Semakin banyak kartu yang sahabat miiki, maka akan semakin banyak juga penawaran istimewa dari berbagai provider internet seluler di nomor yang sahabat gunakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar