Telkomsel

Keuntungan Mengaktifkan Paket GIGAMAX BASIC

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Telkomsel
Keuntungan Mengaktifkan Paket GIGAMAX BASIC
Berbeda dengan Paket GIGAMAX FIT yang dibanderol dengan harga Rp 25.000, maka untuk Paket GIGAMAX BASIC harganya ditawarkan lebih mahal yaitu Rp 52.000. Ketika sahabat mengaktifkan Paket GIGAMAX BASIC, tentu saja keuntungan atau benefit yang sahabat dapatkan jumlahnya akan lebih banyak dibandingkan apabila sahabat mengaktifkan Paket GIGAMAX FIT.

Sebagai informasi awal, perlu sahabat ketahui bahwa Paket GIGAMAX BASIC adalah paket internet yang lebih menitikberatkan pada layanan hiburan streaming online. Meski dalam paket tersebut juga terdapat kuota internet utama, akan tetapi jumlahnya tidak sebanyak kuota hiburan yang diberikan dalam paket tersebut.
keuntungan-mengaktifkan-paket-gigamax-basic
Adapun keuntungan yang akan sahabat dapatkan ketika sahabat mengaktifkan Paket GIGAMAX BASIC adalah sahabat akan mendapatkan kuota internet utama, kuota nonton, Vidio Gold, Genflix, VIU, Sushiroll, WeTV, dan Basic content. Untuk informasi lebih jelasnya mengenai benefit tersebut, berikut adalah keuntungan setelah mengaktifkan Paket GIGAMAX BASIC:

[1] Kuota Internet Utama 3GB

Kuota internet uatama tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua aplikasi dan konten internet. Jadi dengan kuota internet utama, maka sahabat bisa mengakses aplikasi WhatsApp, YouTube, Instagram, X (Twitter), TikTok, dan aplikasi lainnya yang terpasang di smartphone yang sahabat gunakan.

[2] Kuota Nonton 10GB

Aplikasi yang bisa diakses menggunakan Kuota Nonton adalah beberapa aplikasi hiburan streaming. Kuota Nonton bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi YouTube, MAXstream, TikTok, Disney+ HotStar, Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO, Sushiroll, Snack Video, TrueID, IndiHome TV, Vidio, Vision+, VIU, dan WeTV.

[3] Vidio Gold 30 Day

Maksud dari Vidio Gold 30 Day adalah sahabat mendapatkan layanan berlangganan konten premium Vidio Gold selama 30 hari. Adapun untuk mengakses konten premium tersebut, maka di HP yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi Vidio yang bisa di download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

[4] Genflix 30 Day

Maksud dari Genflix 30 Day adalah sahabat mendapatkan layanan berlangganan konten premium Genflix selama 30 hari. Adapun untuk mengakses konten premium Genflix, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi Genflix. Aplikasi hiburan Genflix bisa sahabat download melalui Google Play Store dan App Store.

[5] VIU 30 Day

Maksud dari VIU 30 Day adalah sahabat akan mendapatkan layanan berlangganan konten premium VIU selama 30 hari. Adapun untuk mengakses konten premium yang disediakan VIU, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi VIU. Sahabat bisa download aplikasi VIU melalui Google Play Store dan App Store.

[6] Sushiroll 30 Day

Maksud dari Sushiroll 30 Day adalah sahabat akan mendapatkan layanan berlangganan konten premium Sushiroll selama 30 hari. Untuk bisa mengakses konten premium Sushiroll, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi Sushiroll. Aplikasi tersebut bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store.

[7] WeTV 30 Day

Maksud dari WeTV 30 Day adalah sahabat akan mendapatkan layanan berlangganan konten premium dari WeTV selama 30 hari. Agar bisa mengakses layanan premium WeTV, maka di smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi WeTV. Aplikasi tersebut bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store.

[8] Basic Content 30 Day

Maksud dari Basic Content 30 Day adalah sahabat akan mendapatlan layanan akses premium tayangan di MAXstream (Original MAXstream, Film & Serial Asia, Bollywood, Anime, hingga Channel hiburan, lokal dan internasional) selama 30 hari kecuali TVOD dan film/ serial HBO GO. Sahabat bisa download aplikasi MAXstream di Google Play Store dan App Store.

Catatan

Paket GIGAMAX BASIC sangat cocok bagi sahabat yang gemar streaming film, drama, anime, dan konten hiburan streaming online lainnya. Untuk mengakses hiburan tersebut, tentu saja Kuota Nonton 10GB bisa sahabat andalkan. Sedangkan untuk mengakses aplikasi lainnya, sahabat bisa menggunakan kuota internet utama sebesar 3GB.

Bagi sahabat yang hanya butuh kuota internet utama saja, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Super Seru yang benefitnya hanya kuota internet utama saja. Untuk alternatif paket internet Telkomsel lainnya, maka sahabat juga bisa mempertimbangkan untuk mengaktifkan Paket Internet Sakti dan Paket Combo Sakti. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar